Gading Marten Resmi Miliki Klub Persikota Tangerang, Berapa Nilai Investasinya?

Indra Kurniawan Jumat, 4 Juni 2021 20:30:23
Gading Marten mengikuti jejak Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola. (MArkuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten mengikuti jejak Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola. Kamis (3/6) malam, papa Gempita Nora Marten resmi mengakuisisi klub Liga 3 Persikota Tangerang.

Kabar tersebut diumumkan di akun resmi Instagram Persikota Tangerang, Jumat (4/6) siang. Dalam foto yang diunggah tampak Gading mengenakan kaos polo warna putih dipadu celana jin abu-abu dan sepatu Air Jordan warna putih hitam berpose bersama pengurus klub sepak bola kebanggaan masyarakat Tangerang, Banten.

Persikota Tangerang mengumumkan secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan Gading Marten untuk bersama memajukan klub yang bermarkas di Stadion Banteng untuk lolos ke Liga 2 musim ini.

"Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang. Welcome @gadiiing! Gading Marten is Baby Force," tulis admin Instagram @persikotafc1994.

Hanya saja, tidak disebutkan berapa uang yang digelontorkan Gading untuk memiliki klub berjuluk Bayi Ajaib itu. Namun sebagai klub yang berlaga di kompetisi kasta terbawah, nilai Persikota Tangerang diperkirakan tidak setinggi klub yang berlaga di Liga 2, apalagi Liga 1 Indonesia.

Intinya, menurut Sekretaris Persikota, Ronny Suryanegara, seperti dilansir dari akun Instagram @pengamatsepakbola Gading Marten siap mendukung penuh Persikota Tangerang untuk meraih tiket Liga 2.

Persikota Tangerang sempat memiliki catatan manis di persepakbolaan Tanah Air saat melaju ke babak Semifinal Divisi Utama 1999/2000. Sayang, kiprahnya setelah itu menukik tajam hingga sempat vakum.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.