Verrell Bramasta Disebut Bakal jadi Pagar Bagus Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Supriyanto Minggu, 6 Juni 2021 21:00:23
Verrell Bramasta (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera menikah. Di hari pernikahannya nanti, mereka akan melibatkan teman sesama artis sebagai pagar bagus, salah satunya Verrell Bramasta.

Adlin, salah satu kerabat dekat Rizky Billar mengatakan, bisa saja Verrell Bramasta membantu Billar dan Lesti di saat pernikahannya. Namun, Adlin belum berani memastikan.

"Kemungkinan kali kan masih ada step-nya, baru proses lamaran kan masih ada step lagi menuju hari besar," kata Adlin ditemui di Studio Persari, Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Valdi Akbar yang juga sahabat Rizky Billar menyebutkan dirinya dan beberapa orang dekat sudah dihubungi untuk membantu.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

"Kalau di luar itu enggak tau sih. Mungkin ya kaya misalkan best man, mungkin teman-teman udah ada. Teman-teman yang tau yang bisa gue kasih info itu doang," kata Valdi Akbar.

Bahkan Valdi Akbar dan Adlin mengaku sudah mendapatkan seragam lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kalau kita berdua enggak masuk bridesmaid atau pagar bagus enggak sih, kita membantu di belakang lah dan kita jadi tamu malah. Iya, ada seragam," kata Valdi Akbar

Menurut Valdi seragam panitia lamaran Billar dan Lesti masih bertema tradisional adat Sunda. Hal itu lantaran Lesti berdarah sunda.

"Kalau untuk warna sama sih karena kan budaya Dede orang Jawa Barat, mungkin ada nuansa tradisional," pungkas Valdi Akbar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore