Oki Setiana Dewi Dapat Surat dari Orang Tak Dikenal saat Ziarah ke Makam Sang Ayah, Apa Isinya?

RIK Senin, 7 Juni 2021 16:00:23
Ayah dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah dari Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis meninggal pada Jumat (4/6) lalu. Pada Sabtu (5/6), istri Ory Vitrio itu kembali mengunjungi makam sang ayah guna menemani adiknya, Ria Ricis berziarah. Tak disangka, Oki malah mendapatkan secarik surat dari seseorang yang tak dikenal, apa isinya? 

Dalam unggahannya di akun Instagram, Oki Setiana Dewi mengungkap jika secarik surat yang ia terima ketika berziarah ke makam sang ayah berisikan bait puisi. Puisi tersebut ditulis oleh seorang anak dan ditujukan untuk mendiang ayahnya yang baru saja berpulang. 

"Kemarin, 5/6/2021 saat menemani ricis ziarah makam, sy menerima secarik kertas dari seorang anak. Tulisan indah yang menyentuh hati saya. Terimakasih puisinya utk Papa kami, ya Dek," tulis Oki Setiana Dewi. 



Ibu tiga anak itu pun mengaku tersentuh atas puisi tersebut. Menyertai unggahannya, ia lantas menulis ulang kata-kata yang dituliskan oleh seorang anak untuk ayahnya. 

"Tenang  Bahkan bumi pun bersedih ketika seseorang yang mencintai Rabbnya pergi meninggalkannya..  Tangisan deras turun dari langit, menghujam tanah, dan meninggalkan deru tangis dari mereka yang mencintai dirimu.. Sekarang, tugasmu menjadi ayah, suami, sahabat, dan teman sudah selesai..  Wahai jiwa yang senang, sekarang kembalilah dengan tenang ke dalam pangkuan Rabb semesta alam..," begitu isi puisinya. 

Di akhir cerita, Oki Setiana Dewi juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memanjatkan doa untuk mendiang ayahnya, termasuk doa yang diberikan anak tersebut dalam bentuk puisi. 

"Terimakasih untuk semua yang telah menyayangi kami sekeluarga," tutupnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore