Dinda Hauw Melahirkan Anak Pertama, Rey Mbayang Ciptakan Lagu untuk Sang Buah Hati

Ari Kurniawan Rabu, 23 Juni 2021 08:00:53
Kebahagaan menyelimuti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah dikaruniai anak pertama. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagaan menyelimuti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah dikaruniai anak pertama. Dinda melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki lewat operasi caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu (20/6). 

Rey Mbayang mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah lagu berjudul "Sempurnakan Hariku", yang dirilis Falcon Music pada tanggal 22 Juni 2020. Rey mengatakan lagu ini terinspirasi dari kebahagiaan dirinya saat dikaruniai Allah SWT buah hati. 

"Lagu ini terinspirasi dari kehadiran buah hati yang menyempurnakan hari-hari aku, makin lengkap setelah menikah dengan Dinda sekarang baby Shaka semakin membuat bahagia," ungkapnya.

Kebahagaan menyelimuti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah dikaruniai anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)
Kebahagaan menyelimuti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah dikaruniai anak pertama. (Seno/tabloidbintang.com)

Single Sempurnakan Hariku jadi single yang spesial buat Rey Mbayang, karena merupakan kado terindah darinya untuk buah hatinya. 

"Excited banget krn ini lagu yang special persembahan dari hati buat anakku Shaka," ujarnya.

"Semoga rasa lagu ini tentang kebahagian juga ikut dirasakan banyak orang dan bisa diterima sama teman-teman semua," harap Rey Mbayang.

(ari)


 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.