Dua Kali Dinyatakan Positif Covid-19, Ananda Omesh Lebih Waspada 

RIK Rabu, 7 Juli 2021 18:30:23
Ananda Omesh sudah dua kali dinyatakan positif Covid-19. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Ananda Omesh sudah dua kali dinyatakan positif Covid-19. Meski tak mengalami gejala yang berat, namun tetap saja hal tersebut membuatnya waspada, terutama untuk orang-orang terdekatnya. 

Bagi suami Dian Ayu tersebut, yang terpenting saat ini adalah bagaimana melindungi keluarga agar tak terpapar virus Covid-19. Terlebih, situasi di luaran sedang tidak kondusif karena terus meningkatnya kasus harian. 

"Saya sih pertama melihat juga orang yang sama saya at least orang rumah saya, saya punya data riwayatnya dan sudah swab," ungkap Ananda Omesh di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (6/7). 

Di samping memastikan kondisi orang terdekat dalam keadaan baik, yang tak kalah penting bagi Omesh ialah mengurangi aktivitas di liar rumah. Ia rela untuk menunda beberapa pekerjaan yang mengharuskannya keluar rumah untuk memastikan diri tetap dalam kondisi yang baik. 

"Saya sudah enggak mengambil pekerjaan, terutama pas PPKM darurat ini ada beberapa syuting kita hold dulu. Dulu waktu awal PSBB pun saya bahkan mengundurkan diri dari beberapa programlah," lanjutnya. 

"Bukan masalah parno sih, namanya juga menjaga kesehatan, berikhtiar, enggak hanya menjaga kita, tapi menjaga keluarga serta orang-orang di sekitar kita," tambah Omesh. 

Kemudian, yang tak kalah penting menurut Omesh adalah berdoa. Tak hanya untuk diri sendiri, doa juga penting untuk meminta kesembuhan orang-orang di sekitar agar kondisi pandemi cepat berlalu tanpa memakan korban yang lebih banyak lagi. 

"Bahkan menurut saya yang paling penting, paling kuat itu adalah doa. Jadi dengan di rumah aja, jaga protokol kesehatan, ikuti aturan pemerintah, dan mendoakan orang-orang yang sedang berjuang yang harus cepat bekerja, tenaga kerja kesehatan, orang-orang yang lagi sakit, itu aja sudah luar biasa. Jadi doain dari rumah aja," pungkas Omesh.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore