Nola B3 Hamil Anak Ke-4, Padahal 12 Tahun Menjaga Agar Tak Mengandung Lagi

Supriyanto Selasa, 13 Juli 2021 09:00:51
Nola B3 hamil anak keempat. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau Nola B3 tak pernah menyangka di usia 43 tahun masih bisa hamil lagi. Nola B3 saat ini diketahui sedang hamil anak keempat.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Nola B3 dalam unggahannya di Instagram miliknya. Nola mengungkap selama 12 tahun ini dirinya dan suami menjaga agar tidak hamil lagi.

"Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi sama ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja,Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik baiknya," ungkap Nola B3 dalam Instagram miliknya @riafinola , Minggu (11/7).

Nola B3 menceritakan, kehamilan anak keempat sama sekali tidak merasakan mual ataupun pusing seperti saat hamil sebelumnya. Hingga akhirnya, Nola merasa telat datang bulan saat jelang Idul Fitri kemarin.

"Awal kehamilan ini sama sekali ngga ngerasain mual,pusing, ngidam,dll Tetap berkegiatan,hobby beberes rumah.. malah shooting serial musikal #sitinurbaya dengan sangat happy dan menjalankan puasa seperti biasa. Sampai akhirnya curiga udah mau lebaran kok ngga datang bulan??" terang Nola B3.

Saat mengetahui dirinya hamil, Nola B3 mengaku   emosinya campur aduk bahkan sempat bingung apa yang harus dilakukan. Nola juga sempat menyembunyikan kabar bahagia ini selama dua hari.

"Iseng diem2 beli test pack dan begitu liat hasil nya tangan ini langsung gemeter.. perasaan campur aduk, bingung gimana mau kasih tau suami dan anak2 karna kaget banget! Coba tenangin diri sendiri 2 hari sebelum kasih tau anak2 dan suami," beber Nola B3.

Nola B3 hamil anak keempat. (tabloidbintang.com)
Nola B3 hamil anak keempat. (tabloidbintang.com)

Dalam postingannya tersebut, Nola B3 juga memgungkap bagaimana respons suami dan ketiga anaknya saat diberitahu kabar bahagia tersebut. Ketiga anaknya begitu senang dan menangis bahagia.

"Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? Terdiam dan membisu! sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya. Karna dia sangat khawatir dengan segala resiko," tutur Nola B3.

"2 hari setelah kasih tau suami!dan anak2.. kami ke Dr Musa @dokmus183 untuk check kandungan. Alhamdulilllah menurut dokter dan hasil USG kondisi Janin baik dan sudah ada detak jantung nya, Disitulah suami @baldynola baru tenang," tutup Nola B3.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore