PPKM Darurat, Anjasmara Sudah Seminggu Tidak Pulang ke Rumah

Indra Kurniawan Rabu, 14 Juli 2021 11:30:37
Anjasmara tidak boleh pulang ke rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat Anjasmara tidak boleh pulang ke rumah. Demi mencegah penyebaran virus dan menjaga produksi sinetron Love Story The Series tetap berjalan, ia dan pemain lainnya rela menginap di lokasi syuting.

Minggu (11/7) lalu pelakon Argadana berbagi secuil cerita di akun Instagramnya. Pagi itu, ia sudah melakukan serangkaian rutinitas hingga bingung harus ngapain lagi di tengah keterbatasan.

Sarapan, yoga, video call istri, dan cek tanaman di rumah semua sudah ia lakukan. Satu yang bikin dia deg-degan, tanaman Monstera Marmorata miliknya disebut agak lemas.

"Dikarenakan hari ini libur syuting maka saya gabut (gaji buta). Kangen rumah, anak, istri, anak kaki 4, dan anak hijo-hijo di taman rumah. Hmmm (mau) apa lagi ya," curhat pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya.

Ya sudah seminggu lebih Anjasmara tidak boleh pulang ke rumah. Ia dan seluruh pemain tidak boleh keluar lokasi syuting sampai PPKM Darurat selesai 20 Juli 2021 mendatang.

Hari itu kebetulan pemain lain dan para kru melakukan vaksinasi covid-19, ia mati gaya. Anjasmara sendiri bersama keluarganya sudah menerima vaksin dosis pertama di sebuah rumah sakit di Jakarta, Senin (5/7) lalu.

"Karena PPKM kita semua enggak boleh pulang ke rumah demi mencegah penyebaran pandemi dan menjaga agar produksi Love Story The Series tetap berjalan," kata Anjasmara dengan melampirkan foto sedang bersantai.

"Alhamdulillah kita semua di lokasi sehat. Seminggu sekali di swab test dan diinfus vitamin," sambungnya.

Love Story The Series sampai saat ini masih menjadi sinetron Andalan SCTV. Tayang perdana 12 Januari 2021, sinetron besutan sutradara Gita Djun itu sudah menginjak 229 episode.

Selain Anjasmara, sederet bintang ternama akting di situ. Di antaranya Giorgino Abraham, Fathir Muchtar, Ucy Bing Slamet, Adjie Pangestu, dan Fera Feriska. Sejak Senin (12/7) Love Story The Series pindah jam tayang pukul 15.25 WIB.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore