Arie Kriting Kebagian "Endorse Covid-19", Istri Arya Saloka Kena Tracing

Indra Kurniawan Jumat, 16 Juli 2021 19:30:43
Arie Kriting (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Kriting positif covid-19. Saat ini ia sedang isolasi mandiri (isoman) di rumah. Anehnya, setelah Arie dinyatakan positif. Sementara istri Arya Saloka, Putra Anne, harus melakukan tes usap PCR. Apa hubungannya?

Kabar positif covid-19 dibagikan Arie Kriting lewat Insta Story akun Instagramnya. Tak seperti seleb lain yang mengumumkan terkena covid-19 dengan menceritakan gejala dan kronologinya, Arie justru memberitahukan lewat sindiran.

Dalam foto yang dibagikan, tampak sinar matahari menembus teralis jendela kamar tempat Arie Kriting isoman. Menyertai foto, dia membuat tulisan satir yang entah ditujukan untuk siapa.

"Berjemur dulu mumpung mentari bersinar cerah karena lagi kebagian endorse covid ini. Mohon maaf ya teman-teman semua. Mohon doa dan supportnya juga," tulis suami Indah Permatasari itu.

Rasa syukur diucapkan Arie Kriting mengetahui para tetangga terdekat di tempatnya tinggal langsung melakukan tes usap PCR begitu dirinya positif covid-19. Salah satunya adalah istri Arya Saloka, Putri Anne.

"Alhamdulillah tetangga pada baek semua. Kemarin tetangga sudah cek dan negatif semua. Semoga sehat terus," kata pria yang menikahi Indah tanpa direstui mamanya Indah. 

Lewat Insta Story Instagramnya, Jumat (16/7), Putri Anne dengan membagikan hasil tes usap PCR yang dilakukan kemarin menulis kalimat penyemangat untuk Arie dan Indah.

"Semangat ya om Arie dan tante Indah yang sedang merawat. Kita tunggu minggu depan yaa PCR dan antigen bersama," kata Putri Anne.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore