Interaksi Dibatasi, Anji Minta Benda Ini ke Keluarga

RIK Selasa, 3 Agustus 2021 16:00:23
Anji saat ini sedang menjalani penyembuhan terkait ketergantungannya pada narkotika di RSKO Cibubur. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anji saat ini sedang menjalani penyembuhan terkait ketergantungannya pada narkotika di RSKO Cibubur. Sayangnya, pemberlakukan PPKM dari pemerintah membatasi sang musisi untuk bisa bebas berinteraksi dengan keluarga yang menjenguk ataupun pasien lain di panti rehabilitasi. Alhasil, Anji meminta sesuatu pada keluarganya. 

Hal itu diungkap Erie Prasetyo saat dihubungi awak media belum lama ini. Menurutnya, saat berkomunikasi dengan Anji melalui sambungan video call, adiknya itu minta dikirimkan seperangkat alat rekam untuk dipergunakan selama proses penyembuhan. 

"Ya kemarin sempat minta dikirimin tape rekaman, katanya mau nulis lagu. Sama minta dikirimin buku juga, dia pengin baca buku. Itu saja sih," kata Erie. 

Lebih lanjut, Erie menuturkan jika sampai saat ini pihak keluarga masih belum diperbolehkan melakukan kunjungan langsung untuk menjenguk. Komunikasi dengan Anji pun amat dibatasi, yakni hanya video call setiap 2 minggu dengan durasi sekitar 15 menit. 

Maka dari itu, ia tidak tahu secara pasti bagaimana kondisi Anji di dalam panti rehabilitasi. Yang pasti, menurut Erie, sang adik mencoba tetap produktif berkarya meski dalam kondisi yang serba terbatas. 

"Paling lebih ke bikin lirik, nulis lirik sama bikin nada saja. Jadi minta dikirimin tape rekaman itu buat rekam nadanya dia saja," pungkasnya.

Erdian Aji Prihartanto atau Anji ditangkap karena kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat, di studio musik miliknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6) malam. Dari hasil tes urine, Anji dinyatakan positif narkoba jenis ganja dan ditetapkan sebagai tersangka.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore