Tantri Kotak Sedih, Tak Menyangka Dipisahkan dengan Arda Naff karena Covid-19

Supriyanto Sabtu, 7 Agustus 2021 23:00:23
Tantri vokalis band Kotak kembali mengungkap kesedihannya di Instagram. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri vokalis band Kotak kembali mengungkap kesedihannya di Instagram. Sempat sedih lantaran orang tua dan adiknya kesulitan mencari ruang IGD, kini Tantri harus rela suaminya, Arda Naff terpapar Covid-19.

Dalam unggahannya di akun Instagram miliknya, pelantun "Pelan Pelan Saja" itu membagikan kabar bahwa suaminya sudah empat hari positif Covid dan saat ini masih menjalani isolasi mandiri.

Tantri Kotak mengunggah foto saat bersama Arda Naff. Tantri juga mengungkap tidak menyangka orang yang paling dekat dengannya bisa terpapar virus asal Wuhan, China itu.

"Kirain udah selesai drama covidnya, ternyata giliran Panda (Arsa Naff) yang kena. Udah hari ke4," tulis Tantri Syalindri di akun @tantrisyalindri baru-baru ini.

Tantri Kotak juga menjelaskan kondisi terbaru suaminya yang sudah beberapa hari ini berada di tempat terpisah dengannya. Menurut Tantru, Arda Naff tidak mengalami gejala yang berat.

"Alhamdulillah hanya gejala ringan jadi Panda diisolasi mandiri di lantai atas rumah, kita semua ngungsi di kamar bawah," beber Tantri Kotak.

Tantri mengaku dipisahkan dari suami karena Covid-19 membuatnya bersedih. Meski demikian, Tantri berusaha dan berusaha sebaik mungkin untuk kesembuhan suami tercintanya.

Tantri selalu memberikan semangat untuk Arda Naff agar lekas pulih dan sehat seperti sedia kala.

"Sedih rasanya, gabisa kasih pelukan saat dia butuh penyemangat, lekas sehat Panda nanti kumpul sama aku dan anak2 lagi," pungkas Tantri Kotak.

Postingan Tantri Kotak soal Arda Naff di Instgram itu pun mebdapat perhatian dari teman sesama musisi. Banyak yang memberi semangat dan doa agar suami Tantri Kotak cepat sehat kembali.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore