Resmi Menikah, Lesti Kejora: Ini Perang yang Sesungguhnya

Supriyanto | 19 Agustus 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora resmi menikah dengan Rizky Billar pada Kamis (19/8) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lesti resmi menjadi istri Billar setelag melewati proses ijab kabul sekitar pukul 10.31 WIB.

Lesti menerima nikahnya Rizky Billar dengan maskawin 72.300 dollar atau senilai Rp 1 miliar. Mengenakan busana adat Sunda,  Billar mengucap ijab kabul dengan sekali helaan napas secara lantang.

Dalam video yang ditayangkan dalam rangkaian acara pernikahan di Indosiar, Kamis (19/8) sebelum akad, Lesti Kejora mengungkap pernikahan ini merupakan gerbang kehidupan baru yang harus dihadapi.

"Ini adalah fase kehidupan Dede (panggilannya) yang baru dibuka, di sinilah Dede perang hidup yang sesungguhnya," kata Lesti Kejora dalam sebuah rekaman video di Indosiar jelang pernikahan.

Penyanyi jebolan kontes dangdut D'Academy itu berharap keputusannya untuk menikah dengan laki-laki pilihannya bisa mendapat keberkahan. Pelantun "Bismillah Cinta" itu ingin membina rumah tangga dengan baik tanpa masalah.

"Karena, ini seumur hidup sekali," ujar perempuan 22 tahun itu.

Tidak dipungkiri, Lesti Kejora juga merasa grogi hingga deg-degan saat menikah dengan Rizky Billar. Mantan kekasih Rizki DAcademy itu tidak menyangka hubungan yang terjalin sejak tahun lalu akhirnya bisa menuju pelaminan.

"Insyaallah rumah tangga Dede dan kakak (Rizky Billar) akan selalu dalam lindungan Allah," kata Lesti Kejora.

Akad nikah dilangsungkan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung oleh Indosiar lewat program acara Takdir Cinta Leslar. Lokasi tersebut sebelumnya digunakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk acara lamaran.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait