Kalina Oktarani Pendarahan, Dokter Ungkap Kemungkinan Terburuk pada Janinnya

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kandungan Kalina Oktarani yang baru berusia 2 bulan 3 minggu mengalami masalah serius. Kalina mengalami pendarahan sebanyak dua kali, yakni pada Rabu (18/8) malam dan Kamis (19/8) pagi.

Setelah pendarahan yang kedua, Kalina Oktarani langsung bergegas ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter pada kandungannya membuat istri Vicky Prasetyo itu terpukul.

"Kalina cerita nangis-nangis. Katanya jantung bayinya udah lemah banget. Kata dokter kemungkinan hidupnya memang kecil. Tapi wallahualam. Yang jelas denyut jantungnya masih ada," kata Vicky Prasetyo, kepada wartawan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sesuai anjuran dokter, Vicky Prasetyo meminta Kalina Oktarani untuk istirahat total. Vicky pun menyatakan kesediaannya untuk merawat sang istri secara penuh hingga kondisinya membaik.

"Ya sekarang saya yang urus makannya, segala macamnya. Karena kan kamar kami di lantai atas, Kalina nggak boleh naik turun tangga," tutur Vicky Prasetyo.

Meski kondisinya dinyatakan lemah, Vicky Prasetyo masih sangat berharap calon buah hatinya dari Kalina Oktarani bisa bertahan. Dia berusaha agar kemungkinan terburuk yang diungkapkan dokter tidak sampai terjadi.

"Ya, kalau besok pagi pendarahan juga, atau satu minggu ke depan masih seperti ini, menurut dokter nggak bisa diselamatkan. Harus ambil tindakan," ucap Vicky Prasetyo sedih.

Vicky Prasetyo resmi menikahi Kalina Oktarani pada Maret 2021. Namun belakangan terungkap bahwa mereka telah melakuman nikah siri pada Desember 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait