Angel Lelga Bersyukur Bisa Lepas dari Vicky Prasetyo dan Keluarganya

Ari Kurniawan Sabtu, 11 September 2021 20:30:44
Angel Lelga (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga enggan menanggapi vonis 4 bulan penjara yang dijatuhkan kepada Vicky Prasetyo. Tak terlalu penting berapa lama Vicky dihukum, menurut Angel, yang paling utama adalah Vicky sudah dinyatakan bersalah oleh pengadilan. 

"Putusan kemarin ya, biasa-biasa saja, karena memang ini kan prosesnya sudah lama. Justru yang pertama (Vicky ditahan) surprise banget karena bagaimanapun juga alhamadulillah dia sudah jadi tersangka akan dijemput," kata Angel Lelga, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (10/9).

Angel Lelga mengatakan dirinya sudah tak mau lagi dikaitkan dengan Vicky Prasetyo. Termasuk dengan ibu dan adik-adiknya.

"Saya ini berusaha untuk tidak dikaitkan lagi dengan mereka. Dalam hidup ini yang saya senang cuma satu, zaya sudah bisa lepas dari mereka itu alhamdulillah. Mau mereka fitnah saya, sindir saya atau gimana, saya nggak mau pusingin lagi," tegas Angel Lelga.

Lebih lanjut dikatakan Angel Lelga, fokusnya saat ini adalah pada bisnis yang tengah ia jalankan. Selama pandemi Covid-19, Angel sukses mengembangkan usahanya di bidang kosmetik. 

"Alhamdulillah di masa PPKM saya membangun beberapa tempa, karena saya punya rasa kekeluargaan ke karyawan saya. Saya bersyukur di masa PPKM ini tidak ada karyawan saya yang saya potong gajinya," tandas Angel Lelga. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Vicky belum memutuskan apakah akan mengajukan banding atau menerima vonis tersebut.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore