CEO Ruang Guru Belva Devara Lamar Puteri Indonesia Riau 2019 Sabrina Anggraini

Rara Dwi Citra  | 6 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia sedang menyelimuti pasangan Belva Devara dan Sabrina Anggraini. Pendiri aplikasi belajar Ruang Guru itu baru saja melamar kekasihnya di tempat mereka berdua menimba ilmu, yaitu di depan gedung MIT (Massachussets Institute of Technology), Amerika Serikat pada 4 Oktober 2021.

Kabar gembira tersebut diunggah kedua pasangan ini di Instagramnya. Awalnya Sabrina mengira, ajakan Belva ke gedung tersebut untuk melakukan photoshoot profesional sehingga ia menggunakan pakaian rapi. Sebelum mengumumkan kabar bahagia tersebut, Belva berturut-turut membuat unggahan kisah perjalanan cintanya dengan Sabrina. Tak lupa, Belva juga menuliskan kalimat manis di setiap unggahan fotonya.

Pada potret dan video saat lamaran itu, Belva menggunakan kaus putih dan dipadukan dengan jas hitam. Sementara itu, Sabrina tampil cantik dan anggun menggunakan dress berwarna biru tua. Alih-alih disebut sebagai photoshoot, Belva memeluk Sabrina sambil mengeluarkan kotak cincin berwarna biru. "Jangan bilang2 dulu ke dia yah, momen terdeg2an..." tulis CEO Ruang Guru itu dalam caption Instagramnya.

Pada foto berikutnya, Belva berlutut di depan mantan Puteri Indonesia Riau 2019 tersebut. "So will you marry me?" tanya Belva dan Sabrina menjawab "I said yes." Mendengar jawaban tersebut, sontak mantan staff Presiden Joko Widodo itu merasa perasaannya campur aduk dari rasa bersyukur, lega dan bahagia menjadi satu karena akhir dari perjalanan cintanya sampai ke Amerika Serikat tidak sia-sia dan berlabuh di hati Sabrina.

Tentu tak hanya Belva saja yang merasa senang, para publik figur dan netizen pun turut heboh memberi ucapan selamat hingga merasa iri. Pasalnya menurut warganet, lamaran yang dibikin pria lulusan Harvard University ini tergolong romantis.

"Wowww, Congrats brooo," ucap Baim Wong.

“Whoaaa congrats,” tulis penyanyi Rossa.

“Ah gemes banget sih,” komentar Meisya Siregar.

"So sweet banget demi apaaa," tulis netizen.

"Congratss kak Belva," ucap netizen lainnya di kolom komentar.

Selamat Belva Devara dan Sabrina Anggraini atas lamarannya.

 

Penulis : Rara Dwi Citra 
Editor: Rara Dwi Citra 
Berita Terkait