Jika Tak Jadi Artis, Ini Profesi yang Paling Mungkin Digeluti Maudy Effrosina

RIK | 7 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Effrosina kebingungan saat ditanya soal profesi lain yang mungkin bakal ia geluti jika tak kesampaian menjadi artis. Pasalnya, sejak kecil pemeran Karissa dalam serial Antares itu mengaku sudah memiliki ketertarikan di dunia entertain.

Saat diminta berandai-andai oleh Sanjay Mulani ketika berbincang dalam program Hello Story, gadis 25 tahun itu cukup lama terdiam. Yang pasti, ia menegaskan sama sekali tak tertarik untuk menjadi pekerja kantoran.

"Yang pasti bukan kantoran sih, lebih ke bisnis atau bangun EO lah, yang kebih kesitu," ucap Maudy Effrosina di YouTube Channel MD Entertainment.

Lebih lanjut, ia memaparkan alasan enggan jadi pekerja kantoran untuk bidang lain yang bakal diseriusi jika tak menjadi artis. Menurut Maudy, dirinya pernah mencoba menjadi pekerja kantoran seusai lulus kuliah dan merasa bosan atas rutinitasnya.

"Karena ibaratnya kan aku dari TK bangun pagi pulang sore, nah setelah kuliah aku nggak mau hidup aku monoton, aku nggak mau yang bangun pagi, ke kantor, abis itu pulang, besok paginya ke kantor lagi, udah cukup sampai kuliah aku kayak gitu," paparnya.

Maudy pun lantas menyimpulkan tentang bidang yang akan Maudy Effrosina seriusi jika tak bisa menjadi artis adalah pekerjaan-pekerjaan yang memiliki jam kerja fleksibel. Terlebih, ia pun amat tertarik untuk menjadi seorang pebisnis.

"(Kalau bukan jadi aktor) Mungkin business woman. Memang salah satu impian aku nantinya yaa aku pengin punya bisnis sendiri," pungkas Maudy Effrosina.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait