Atta Halilintar Cekcok dengan Anang Hermansyah, Pemicunya Bukan Hal Sepele

Indra Kurniawan Jumat, 8 Oktober 2021 18:00:45
Anang Hermansyah (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Anang Hermansyah terlibat cekcok. Peristiwa tersebut terjadi beberapa waktu lalu saat keduanya melakukan pembicaraan empat mata. 

Pemicunya bukan hal sepele. Saat itu keduanya melakukan pembicaraan ngalor ngidul tentang banyak hal. Awalnya adem ayem. Lama kelamaan, mereka berdebat seru dengan argumen masing-masing.

"Aku tuh ngomong empat mata sama Pipi berkali-kali, loh, sebelum nikah, ya. Di studio, di hotel, itu sampai 5 jam, loh ngomong empat mata. Ngomongin kamu (Aurel), segala macam. Wah, itu lama banget," cerita Atta dikutip dari kanal YouTube AH, Jumat (8/10). 

"Itu gimana, ya. Serbasulit omongannya. Itu sejarah yang paling pusing daripada bisnis. Pusing banget, loh. Itu bukan masalah acara apa gimana, bukan itu," lanjutnya seru.

"Jadi aku udah ngerasain, sayang, dari ngomong lembut, haru-haruan, berdebat sampai mau berantem juga pernah," tambah Atta lagi. 

"Enggak tahu, kan mereka. Enggak apa-apa," timpal Anang cengengesan.

"Sampai mau berantem? Woowww!" tanya Ashanty kepo. 

Berantem yang dimaksud Atta Halilintar bukan baku hantam secara fisik, atau saling menghardik kata-kata kasar dan tidak pantas. Namanya laki-laki, pasti punya argumen yang mesti dipertahankan. Itulah yang menimbulkan percekcokan.

"Tetap dengan bahasa halus, 'Pi, tetap gini Pi.' Wah itu lama bun. Ya ampun sampai hujan, gelap, hujan, gelap," kata pemilik 27,9 juta subscribers YouTube. 

 "Aku terus terang selalu menganggap anak-anakku, kamu (Atta) juga anak pipi sekarang, aku kepengin aku ini temanmu. Aku enggak mau benar-benar jadi bapak terus enggak bisa ngomong. Ngomong aja apa adanya karena aku enggak pernah tersinggung buat kalian," timpal Anang lugas. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore