Imbas Peran Antagonis di Sinetron Dari Jendela SMP, Ratu Sofya Kehilangan Akun Instagram

Ari Kurniawan Sabtu, 9 Oktober 2021 08:05:23
Popularitas Ratu Sofya meroket berkat perannya di sinetron Dari Jendela SMP.

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Ratu Sofya meroket berkat perannya di sinetron Dari Jendela SMP. Jumlah pengikutnya di Instagram juga ikut melonjak, hingga mencapai 1,5 juta.

Tapi hal tak mengenakkan terhadi saat peran Lili yang dimainkan Ratu Sofya di sinetron Dari Jendela SMP berubah jadi jahat. Pandangan penonton terhadap Ratu ikut berubah. Hater pun mulai bermunculan.

Tak hanya hujatan, Ratu Sofya juga harus menerima pil pahit kehilangan akun Instagramnya. Ratu menduga itu merupakan ulah penonton Dari Jendela SMP yang terlalu terbawa perasaan alias baper melihat atingnya.

"Bertepatan dengan aku jahat (di sinetron), enggak tau kenapa bocil-bocil pada nge-bully dan nge-report," ungkap Ratu Sofya, dalam jumpa pers virtual, Jumat (8/10).

Ratu Sofya (Instagram)
Ratu Sofya (Instagram)

Namun Ratu Sofya menduga Instagramnya hilang bukan hanya karena di-report, tapi ada orang tertentu yang secara sengaja menjahili akunnya hingga akhirnya lenyap.

"Aku rasa ada faktor dari orang lain juga, bukan cuma karena di-report sama bocil. Ada satu orang yang jadi dalang dari semuanya untuk menjatuhkan aku. Karena nge-report Instagran dengan 1,5 followers dan sudah verified itu kan enggak segampang itu," ungkap Ratu Sofya.

Tapi Ratu Sofya menanggapi kejadian itu dengan sangat bijak. Tidak mau menghabiskan waktu untuk bersedih, gadis 17 tahun itu tetap santai dan akhirnya membuat akun yang baru.

"Hilang Instagramnya, besoknya bikin lagi, ya udah bodo amat. Ya udah lah bukan rezeki gue. Daripada dibawa pusing. Orang IT juga bilang udah enggak bisa balik lagi," bilang Ratu Sofya.

Tak butuh waktu lama bagi Rau Sofya untuk kembali mendapatkan followers. Saat ini akun Instagra. Ratu yang baru, @ratusfy_, sudah verified dan memiliki lebih dari 2 juta pengikut.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore