Merindukan Sang Ibu, Indra Bruggman Ungkapkan Pesan Menyentuh

Vallesca Souisa Senin, 18 Oktober 2021 22:00:51
Indra Bruggman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 18 September 2020 lalu, Indra Bruggman kehilangan sosok wanita paling dicintainya, yakni sang ibu. Kehilangan seorang ibu adalah perasaan yang tak terbayangkan. Dan Indra dikenal sosok yang sangat dekat dengan ibunya. Rasa kehilangan itu tak bisa tergantikan dengan apapun juga. Sampai hari ini, Indra masih merindukannya.

Senin (18/10), melalui akun Instagramnya, Indra Bruggman menorehkan ungkapan hati tentang kerinduannya pada ibu. Ia mengunggah sebuah foto, dimana terlihat Indra tengah bekerja di balik mesin kopi, di kafenya, kopibrug. Di tengah aktivitasnya pun rasa rindu itu menggelayut. Kalau ditanya, seberapa besar rindunya pada sang ibu, maka Indra Bruggman menjawab demikian, “Jika seandainya diberi kesempatan bertemu dengan beliau lagi, walau Cuma 1 hari, aku rela melepaskan semua yang kupunya, sebagai gantinya,” tulis Indra.

Tapi tentu ini diketahuinya mustahil. Maka Indra Bruggman menitipkan pesan, bagi yang masih memiliki seorang ibu, “Gunakan waktu sebaik mungkin. Buat mereka menjadi orang tua yang paling bahagia. Perbanyaklah waktu untuk bercerita. Tanya sudah makan atau belum. Sesekali tanya apa keinginan mereka. Jangan gengsi bilang sayang dan perbanyak minta maaf,” tulis Indra.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, cium tangan ibumu dan minta restunya, setiap keluar dari rumah. Selalu jadikan ibu prioritas hidupmu. Sebagaimana mereka yang tak pernah lupa menyebut namamu dalam setiap doanya.

Indra Bruggman. (Seno/tabloidbintang.com)
Indra Bruggman. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore