Arief Muhammad Ketiban Rezeki Mobil Seharga 6M, Titipan Crazy Rich Malang

Redaksi Senin, 18 Oktober 2021 20:30:08
Arief Muhammad. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi-lagi, Arief Muhammad mengunggah postingan di Instagramnya (18/10) yang membuat semua orang iri. Suami dari Tiara Pangestika ini membeberkan dirinya baru saja ketiban rezeki dari Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana, kala dititipkan sebuah mobil seharga 6 miliar rupiah.

Arief Muhammad diketahui berteman dekat dengan pemilik brand skin care lokal yang terkenal itu. Penulis buku sekaligus YouTuber ini selalu memiliki berita yang cukup menggemparkan siapa saja yang melihat laman akun Instagramnya.

Arief Muhammad memposting sebuah mobil bermerk Range Rover berwarna putih seri Vogue. Mobil baru tersebut ternyata bukan milik dirinya, melainkan milik Gilang.

Caption dari postingan tersebut menjadi cerita awal mobil mewah tersebut dibeli. “Minggu lalu main ke rumah @juragan_99, nganter kado untuk Mba Shandy. Sambil makan pecel ayam bareng, gue nyeletuk, “Mas Gilang lucu juga ya, udah punya segala merk mobil tapi belum ada Range Rover,” celetuk Arief.

Sangat mengejutkan, celetukan dari Youtuber ini langsung digubris dan mobil harga miliaran rupiah tersebut langsung dibeli oleh Sultan Malang tersebut. Arief Muhammad bilang, temannya tersebut memiliki kelakuan di luar nalar.

“Lalu Mas Gilang hubungi, bilang mobilnya buat gue yang pakai aja kalau dia lagi ga di Jakarta, Hmmm... mon maap… dia kan di Malang terus,” tulis Arief.

Kejadian lucu ini membuat Arief Muhammad merasa Bercandaannya kali ini menjadi ketiban rejeki yang tiba-tiba. Sebagai tanda terima kasihnya Arief mengatakan akan menjaga mobil tersebut dengan sepenuh hati.

“Sehat selalu di Malang, Santai aja di sana yaa, istirahat yang banyak. 14 tahun gitu, baru ke Jakarta lagi,” kata Arief.

Dirinya juga membeberkan, baru-baru ini Sultan Malang itu sedang memesan dua mobil baru yang akan segera datang. Dengan total harga keduanya 40M. Namun, berita tersebut belum bisa dibocorkan.

(Alivia Sekar)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore