Setelah Alpard, Basuki Surojo Beri Tiket Babymoon ke Turki untuk Lesti Kejora - Rizky Billar 

Ari Kurniawan Jumat, 22 Oktober 2021 21:00:09
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya berangkat ke Turki untuk babymoon. Tidak hanya berdua, pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama ini juga memboyong keluarga besar dan tim Leslar yang berjumlah 20 orang.

Liburan Lesti Kejora dan Rizky Billar kali ini ternyata merupakan hadiah dari Basuki Surodjo dan Raja Travel besutan Randy Pramana. Basuki merupakan orang yang memberikan mobil Toyota Alphard untuk Lesti dan Billar sebagai hadiah pernikahan.

Rencananya Lesti Kejora dan Rizky Billar berada di Turki selama 10 hari untuk menikmati babymoon serta ada beberapa pekerja juga yang akan dilakukan di sana. Randy Permana selaku owner dari Raja Travel berkata kurang lebih dari seminggu terakhir dihubungi oleh manager dari Rizky Billar bahwa mereka akan menggunakan hadiah liburan ini pada pertengahan bulan oktober ini.

Hal ini dikarenakan usia kandungan Lesty yang belum genap 7 bulan, jadi dokter masih memperbolehkan dia untuk pergi menggunakan pesawat terbang untuk jarak jauh. Jadi bisa dibilang liburan ini mendadak.

Raja Travel sendiri adalah travel agent milik Randy Permana selaku Owner, Basuki Surodjo, Margo dan Anto Jangkar serta beberapa orang hebat dibelakangnya. Alasan dari Raja Travel memberikan hadiah ini adalah ingin membuat trip babymoon Leslar nyaman, dan juga ingin menunjukan pelayanan travel terbaik kepada masyarakat melalui perjalanan babymoon Leslar ini.

Kedua owner dari Raja Travel juga mengatakan bahwa liburan ini cukup mendadak. "Cukup dadakan tapi sangat mudah teratasi karena orang-oorang yang memang expert dibidang travel,” ujar Randy.

Selama di Turki, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan mendapatkan fasilitas penuh dari Raja Travel mulai dari akomodasi, pesawat, hotel, visa, makan dan fasilitas lainnya ketika nanti mereka pulang ke Indonesia.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore