Selain Vanessa Angel, 11 Artis Ini Meninggal di Tahun 2021

Supriyanto | 8 November 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal karena kecelakaan pada Kamis (4/11) siang, di Tol Jombang, Jawa Timur. Kabar tersebut mengejutkan publik karena tidak menyangka, artis pemain sinetron dan FTV yang sedang menata hidup untuk lebih baik bersama suaminya itu meninggal karena kecelakaan.

Kabar duka tersebut menambah daftar deretan artis yang meninggal pada 2021. Selain Vanessa Angel, berikut nama-nama artis yang meninggal karena sakit atau musibah kecelakaan.

1. Chacha Sherly

Pedangdut Chacha Sherly meninggal pada 5 Januari 2021 akibat kecelakaan. Mantan personel Trio Macan itu mengalami kecelakaan di Ungaran, Jawa Tengah.

2. Farida Pasha

Farida Pasha meninggal akibat keganasan Covid-19 pada 16 Januari 2021. Aktris senior yang dikenal lewat perannya sebagai Mak Lampir itu meninggal di usia 68 tahun.

3. Murfi Sembako

Komedian Murfi Sembako meninggal dunia karena sakot jantung di Rumah Sakit Pelni Petamburan, Jakarta Pusat pada Jumat, 29 Januari 2021. Murfi Sembako sudah mengidap penyakit jantung sejak 2007 lalu. Namun, sayangnya kondisi kesehatan Murfi semakin menurun.

4. Firmansyah Pitra atau Kang Pipit

Pria asal Bandung, Firmansyah Pitra atau Kang Pipit di sinetron Preman Pensiun meninggal pada 29 Januari 2021. Aktor berkepala plontos ini meninggal dunia karena sakit jantung yang sudah sejak lama dideritanya. Kang Pipit mengembuskan napas terakhirnya di RS Muhammadiyah Bandung setelah berjuang melawan penyakitnya.

5. Marco Panari

Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia pada 30 Januari 2021. Kepergian Marco membawa duka bagi seluruh keluarga. Sebab sebelumnya Marco diketahui dalam kondisi sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit serius.

6. Rina Gunawan

Rina Gunawan, istri Teddy Syach, Rina meninggal pada 2 Maret 2021. Meninggalnya Rina Gunawan ini disebabkan penyakit yang ia derita. Kepergian sang istri menjadi duka mendalam bagi suami dan keluarganya.

7. Sapri Pantun

Komedian Sapri yang biasa menfgiasi acara Pesbuker di ANTV meninggal pada 10 Mei 2021. Pria yang dikenal dengan jargon 'Masak air' meninggal karena penyakit diabetes yang ia derita.

8. Wan Abud

Fuad Alkhar atau Wan Abud yang dikenal sebagai aktor di era 90an ini meninggal pada 18 Juni 2021 karena terpapar Covid-19.

9. Steven N Kaligis

22 Juni 2021, penyanyi dan pencipta lagu Steven N Kaligis atau Tepeng, vokalis band Steven and Coconut Treez. Penyebab kematian Steven adalah karena Covid-19. Pelantun Welcome To My Paradise itu meninggal karena penyakit liver.

10. Edy Oglek

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Edy Oglek meninggal pada 28 Juni 2021. Edy Oglek meninggal setelah berjuang melawan Covid-19.

11. Aria Baron

Mantan gitaris grup band Gigi, Aria Baron meninggal pada 29 Juni 2021 karena menderita Covid-19 yang cukup parah.

12. Hanna Kirana

Sepupu Citra Kirana, Hanna Kirana meninggal karena sakit karena gagal jantung pada 2 November 2021. Aktris yang populer lewat sinetron Suara Hati Istri: Zahra itu meninggal di usia 18 tahun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait