Kabar Duka, Ibunda Rohimah Mantan Istri Kiwil Meninggal Dunia

Supriyanto Rabu, 24 November 2021 10:00:23
Mantan istri pertama Kiwil, Rohimah sedang berduka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri pertama Kiwil, Rohimah sedang diselimuti duka. Ibunda Rohimah dikabarkan telah meninggal dunia. Berita duka tersebut dibagikan oleh Eva Belisima, mantan istri siri Kiwil lewat Instagram miliknya.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Telah pulang ke Rahmatullah ibunda dari sahabat, kakak saya, Rohimah. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya," tulis Eva Bellisima dalam Insta Stories di akun @evabelisima pada Selasa (23/12).

Dalam menyampaikan kabar duka itu, Eva Belisima juga memajang foto almarhumah saat mesra bersama suaminya. Ibunda Rohimah mengenakan baju hitam dan kerudung warna krem tersenyum ke arah kamera saat dicium oleh sang suami.

(Instagram)
(Instagram)

Unggahan duka Eva Belisima juga direpost oleh Rohimah. Ia mengungkapkan terima kasih atas perhatian mantan istri Kiwil tersebut.

"Terima kasih Eva untuk doanya," tulis Rohimah dengan emoji bersedih.

Belum diketahui secara jelas kapan dan di mana ibunda Rohimah meninggal, serta penyebab dari wafatnya mantan mertua Kiwil tersebut.

Kiwil digugat cerai Rohimah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga mereka resmi berakhir pada 10 Maret 2021 setelah 20 tahun lebih berumah tangga.

Rohimah gugat cerai karena tak mau dimadu lagi. Kiwil sendiri sekarang memiliki istri bernama Venti Figianti. Mereka diduga menikah ketika Kiwil masih beristri Rohimah dan Meggy Wulandari.

Sebelumnya, Kiwil sudah digugat cerai istri keduanya yang bernama Meggy Wulandari. Perceraian tersebut diputus oleh Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 10 Agustus 2020.

Selang beberapa hari cerai dari Meggy, Kiwil mempersunting seorang janda asal Bandung. Ia bernama Venti Figianti. Baru jalan beberapa bulan, mereka pun memilih untuk berpisah.

Tak sampai di sana, Kiwil lagi-lagi menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima. Pernikahan tersebut juga tak bertahan lama, hanya berjalan dua bulan saja.

Dari keempat istri Kiwil itu, hanya Rohimah yang dipersunting sah secara negara. Sedangkan ketiga mantan istrinya hanya dinikahi Kiwil secara Siri.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore