Gelar 7 Bulanan, Amanda Manopo Manglingi Disebut Seperti R.A Kartini

Indra Kurniawan | 16 Desember 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilan alias mitoni. Acara diadakan secara privat, hanya mengundang keluarga terdekat saja. Di antaranya Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Oka Antara.

Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya, Kamis (16/12) sore, dandanan Amanda tampak bikin pangling. Mengusung adat Jawa, bungsu dari dua bersaudara itu mengenakan kebaya warna peach dengan baby bump yang semakin membesar.

Salah satu tangannya dalam posisi memegang perut. Penampilan Amanda Manopo semakin manglingi dengan rambut sanggul. Amanda memberi judul "7 bulan" pada postingannya di kolom keterangan foto.

Postingan Amanda sontak banjir pujian. Mereka memuji kecantikan Amanda yang tiada tara. "Cantik banget," sebut netizen. "Cantik banget ndiiin," ucap netizen lain. "Kayak ibu kita Kartini," kata netizen lain lagi.

Postingan tersebut bagian dari adegan Ikatan Cinta yang kemungkinan tayang malam ini. Amanda yang memerankan Andini Kharisma Putri sedang hamil anak Aldebaran Alfahri yang dimainkan oleh Arya Saloka.

Itu kehamilan kedua Andin. Sebelumnya, ia punya anak dari El Nino Prasetya (Evan Sanders). Anak yang sebelumnya dibuang ke panti asuhan oleh Elsa Anindita (Glenca Chysara) bernama Reyna (Fara) dan kini diasuh oleh Andin.

Hamil Andin sejatinya berbarengan dengan Elsa. Namun yang mengherankan, Elsa malah diceritakan sedang mengalami kontraksi yang artinya akan melahirkan dalam waktu dekat.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait