Doddy Sudrajat Tantang Tes DNA Gala Sky, H. Faisal Beri Balasan Menohok

Indra Kurniawan | 29 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana tes DNA atas Gala Sky Andriansyah yang diembuskan oleh pihak Doddy Sudrajat mendapat tentangan dari orang tua Bibi Andriansyah, H. Faisal dan Dewi Zuhriati. Mereka yakin 1.000 persen Gala Sky anak biologis dari putranya yang telah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Surabaya pada 4 November 2021.

Doddy Sudrajat baru-baru ini membuat kehebohan saat melontarkan rencana untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky. Bukan tanpa sebab, Doddy sepertinya meragukan Gala anak biologis Vanessa dengan Bibi. Doddy merasa ada kejanggalan pada pernikahan Vanessa dan Bibi, yang ia sebut sebagai "kecelakaan".

Tantangan tes DNA Doddy tidak ditanggapi serius oleh orang tua Bibi. Kata Faisal dikutip dari video di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, untuk apa tes DNA. Secara hukum menurutnya yang seharusnya meminta tes DNA adalah pihaknya.

"Ini cucu saya apa bukan, kan begitu seharusnya. Itu kan embusan berita yang sampai ke saya. Kok ada yang mengembuskan untuk tes DNA? Saya sudah yakin 1.000 persen ini (Gala) adalah cucu saya," tegas Faisal.

"Berarti masalah ada di dia?" tanya mantan pebasket nasional yang pernah batal menikah dengan anak pengusaha, Dita Soedarjo.

"Wallahualam saya enggak bisa jawab. Saya enggak ngerti (dia mau tes DNA buat apa). Saya enggak paham dan enggak begitu menanggapi (alasan dia tes DNA). Bagi saya itu enggak perlu. Apa pun yang terjadi ini cucu saya," Faisal menegaskan.

Kesusahan Gala cucu dari Faisal dan Dewi didukung oleh dokumen-dokumen yang dikeluarkan negera. "Surat nikah (Bibi dan Vanessa) ada, akta (kelahiran) Gala ada. Di situ tertulis bapaknya Febri Andriansyah dan ibunya Vanessa Adzania. Kan udah final itu, enggak ada lagi (bukti lain)," beber Dewi.

"Ibarat mobil nih, STNK ada, BPKB ada, faktur ada. Kan udah sempurna buktinya kalau dia anak Bibi dan Vanessa," Dewi menegaskan lagi.

Faisal menduga ada pihak yang sengaja mengembuskan masalah ini agar terus bergulir. Dia yakin tahu dan paham apa maunya Doddy. Begitu sebaliknya, Doddy tahu dan paham apa maunya Faisal.

"Tapi angin yang berembus kencang ini di manapun kami berdiri terbanglah kami. (Masalah jadi) panjang. Kalau Pak Doddy kembalikan pada hatinya, saya kembalikan pada hati saya, selesailah masalahnya," pungkas Faisal.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait