Dianggap Terlalu Cantik, Tiara Andini Jadi Korban Bullying saat SMP

RIK Rabu, 12 Januari 2022 20:00:23
Tiara Andini jadi korban bullying. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum populer seperti sekarang, penyanyi Tiara Andini bercerita tentang kejadian tak mengenakkan yang dialami di masa sekolah. Ia mengaku menjadi korban bullying di sekolah karena dianggap terlalu cantik.

Hal itu disampaikan Tiara Andini dalam YouTube Channel milik Armand Maulana. Bahkan, ia menjadi bully-an satu angkatan di sekolahnya dulu.

"Aku pernah di-bully sama satu angkatan waktu sekolah. Ini bukan aku membela diri aku. Tapi aku enggak tau salah aku di mana," kata Tiara Andini.

"Aku telaah dari aku masuk SMP, aku tiba-tiba disalah-salahi sama kakak kelas, aku dibilang ngerebut cowok dia, aku dibilang sok cantik. Ya emang gue cantik, terus emang gue salah?" sambungnya kemudian.

Tiara Andini (Seno/tabloidbintang.com)
Tiara Andini (Seno/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, gadis asal Jember, Jawa Timur itu mengatakan sempat dilabrak oleh kakak kelasnya di SMP.

"Aku dilabrak, ini waktu masih SMP. Aku sempat dimusuhi tapi enggak sampai satu angkatan. Paling dari geng kakak kelas aja yang bisa dibilang iri aja," tutur Tiara.

Tak hanya di bangku SMP, perundungan yang didapat Tiara berlanjut ketika duduk di bangku SMA. Alasannya pun masih sama, tidak jelas akar masalahnya.

"Ini masih berkesinambungan. Aku dimusuhi sekitar 1,5 semester. Jadi dari kelas 1 SMA sampai kelas 2 SMA mau ke 3 SMA. Salah satunya karena masalah tadi dan bikin satu topik yang sama sekali enggak ada hubungannya sama aku. Aku dibilang cewek enggak benar. Anehnya orang-orang percaya sama si satu cewek ini yang memprovokatori semua orang sampai satu angkatan," jelasnya.

Namun, begitu Tiara mulai meniti karier di dunia tarik suara dengan mengikuti beberapa ajang pencarian bakat, situasi pun mendadak berubah. Ia yang sebelumnya dimusuhi tiba-tiba menjadi sosok yang dibanggakan oleh teman-temannya.

"Karena aku kelas 2 SMA ikut The Voice terus Indonesian Idol, selama beberapa bulan aku enggak masuk sekolah. Begitu aku balik lagi, orang-orang udah pada baik semua. Tapi ya udah lah, kalau kalian mau berteman sama aku ya berteman aja," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore