Hamil Muda, Dea Ananda: Semoga Ariel Nidji Nggak Eneg

Supriyanto | 9 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda hamil anak pertama setelah 12 tahun menikah. Di usia kandungan dua bulan, personel Trio Kwek Kwek yang juga pemain sinetron itu mengaku kelewat manja kepada suaminya, Ariel Nidji.

Hal tersebut diungkap artis berusia 35 tahun itu di akun Instagram miliknya. Dea tidak ingin jauh dari sang suami meski hanya ditinggal sebentar.

"Bawaan gue sekarang pgn nempel mulu dan posesif sama @arielnidji," tulis Dea Ananda dalam Instagram miliknya @dea_ananda belum lama ini.

Dalam unggahannya, Dea Ananda juga memajang foto saat sedang olah raga di kawasan SCBD Sudirman bersama sang suami. Dea Ananda juga menuliskan, berharap apa yang dilakukannya tidak membuat sang suami menjauh dan kesal kepadanya.

"Semoga dia gak eneg digelendotin mulu sama gue," terang Dea Ananda.

Postingan tersebut langsung mendapat respons kerabat dan banyak netizen. Apa yang dirasakan Dea Ananda adalah satu hal yang wajar terjadi pada wanita hamil.

"Aura bumilnya mulai keliatan nih ...sehat2 dan lancar ya sampai lahiran,ibu dan debaynya sehat ..btw kita tgl lahirnya sama lho kak," ungkap @jeur****.

"Kayaknya wajar ya ka dulu aku juga begitu sehat sehat kaa," tulis @ieur****.

"Sehat-sehat selalu Bumil cantik, semoga sehat dan dilancarkan proses persalinannya," timpal netizen lainnya.

Dea Ananda menikah dengan Ariel hitaris grup band Nidji pada Minggu, 9 Agustus 2009. Setelah penantian selama 12 tahun, Dea pun mengumumkan kehamilannya melalui Instagram. Dea Ananda pun senang bukan main karena usaha yang dilakukan untuk mendapatkan buah hati berhasil.

"Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping. Berkat dokter-dokter obgyn yang sabar dan super ramah…@dr.cynthiasusanto.spog dan dokter @m.luky_satria akhirnya aku menjalani minimally invasive surgery di awal," pungkas Dea Ananda.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait