Reaksi Lucu Ibunda Anya Geraldine Adegan Mesra Putrinya dengan Reza Rahadian di Layangan Putus

RIK Kamis, 17 Pebruari 2022 13:30:18
Anya Geraldine. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Segala hal tentang serial Layangan Putus yang sempat viral masih menarik untuk dibahas. Salah satunya cerita Anya Geraldine saat sang bunda tahu dirinya beradegan mesra dengan Reza Rahadian di serial tersebut.

Hal itu diungkap Anya Geraldine saat menjadi bintang tamu di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Wanita 26 tahun itu bercerita jika awalnya sang mama tak terlihat tertarik untuk mengikuti setiap episode Layangan Putus.

"Ini lucu banget. Awalnya tuh yang Mamaku tau aku syuting sama Putri (Marino) sama Reza (Rahadian). Abis itu dia denger dari temen-temennya tentang Layangan Putus, dia mau nonton, minta bikinin akun, yaudah," ungkap Anya Geraldine.

"Dia nonton, besokannya dia bilang, 'Anya itu adegan-adegan yang kayak gitu (mesra) pakai stuntman kan?', dia bilang gitu. Aku kayak, 'ya nggaklah Ma, masa pake stuntman?', aku jujur dong. Aku kan nggak loncat dari gedung," lanjutnya bercerita.

Sama seperti masyarakat umum, meski sempat mempertanyakan soal adegan-adegan yang ia jalani di Layangan Putus, Anya menyebut jika sang bunda menjadi pemirsa setia serial yang tayang di WeTV tersebut. Bahkan, saat Season 1 Layangan Putus berakhir, sang Bunda menurut Anya meminta beberapa bocoran terkait kelanjutan cinta segitiga antara Kinan, Mas Aris dan Lidya di Layangan Putus.

"Dan ujungnya dia sangat menyukai Layangan Putus dan pas episode terakhir dia nanya, 'nih ada kelanjutannya nggak?', 'Kamu (sebagai Lidya) kenapa nih?', 'Mas Aris kenapa nih?', aku bilang gak tau, tunggu aja (kelanjutan ceritanya)," pungkas Anya Geraldine.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore