Bertahun-Tahun Berlalu, Ruben Onsu Masih Sulit Maafkan Orang yang Merusak Hubungannya dengan Olga Syahputra

RIK Sabtu, 26 Pebruari 2022 06:00:30
Olga Syahputra dan Ruben Onsu saat sudah sama-sama sukses.

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah cukup lama berlalu, Ruben Onsu masih menyimpan amarah terhadap pihak-pihak yang menyebabkan hubungan persahabatannya dengan almarhum Olga Syahputra merenggang. Bahkan, ia mengaku masih kerap terpancing emosi ketika bertemu dengan pihak-pihak yang dimaksud.

Meski tak mengunggap secara gamblang siapa orang-orang yang merusak hubungannya dengan Olga, namun suami dari Sarwendah itu mengatakan jika mereka sudah amat menyakitinya. Hal itu lantaran fitnah-fitnah yang dilayangkan berpengaruh besar pada persahabatannya dengan Olga.

"Mereka-mereka (yang memfitnah) ini masih ada. Saya ketika ketemu mereka ini tuh, 'kok Tuhan kok saya susah banget maafin mereka'. Kalau mereka tau bagaimana saya sakit sekali," kata Ruben Onsu di acara Brownis Trans TV, belum lama ini.

"Saya nggak pernah nangis seperti ini bercerita tentang Olga karena sudah saya tutup rapat. Tapi rasa menyesal saya dan kesedihan saya tuh sedihnya banget," lanjutnya kemudian.

Memang, Ruben menuturkan jika fitnah-fitnah yang diarahkan pada hubungannya dengan Olga memberikan dampak besar. Akibatnya, kekompakan mereka saat membangun karier bersama menjadi hancur. Bahkan, harapan Ruben untuk bisa sepanggung dengan Olga saat keduanya berada di puncak kesuksesan tak petnah bisa terwujud.

Di samping itu, Ruben juga mengaku kesulitan untuk berkomunikasi dengan Olga dan sama sekali tak bisa bertemu dengan sahabatnya itu ketika Olga berada dalam kondisi sakit sampai akhirnya dinyatakan meninggal pada 27 Maret 2015 lalu.

"Jadi waktu saya mendengar Olga meninggal tuh saya nggak sedih pertamanya, saya marah banget karena sampai maut misahin, saya bener-bener nggak dikasih ketemu, nggak dikasih apa ya, sedikit pun pegang dia nggak bisa," ujarnya.

"Ketika kepergian Olga tuh, 'gue kok bisa sampai gini ya', dan gue nggak dikasih ketemu sama sekali," pungkas Ruben Onsu.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore