Koleksi Jam Tangan Mewah, Ammar Zoni Pernah Kena Tipu Beli di Market Place

Supriyanto Minggu, 6 Maret 2022 22:00:14
Padang Sudirjo dan Ammar Zoni

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni memiliki hobi baru yakni mengoleksi jam tangan mewah. Bahkan ia rela mengeluarkan uang Rp500 juta demi mendapatkan jam tangan langka yang menurutnya patut dimiliki demi memuaskan keinginannya.

Menurut suami Irish Bella itu, jam tangan baginya bukan sekedar pelengkap untuk menunjukan waktu. Menurut Ammar Zoni, jam tangan adalah benda wajib yang dimiliki seorang pria. Bahkan dari jam tangan juga bisa menjadi penilaian status sosial seseorang.

"Jam tangan buat anak laki-laki itu sangat penting, sepenting gelang atau cincin emas buat perempuan. Bukan lebih ngelihat waktu, tapi lebih sebuah apa ya, sebuah pride sebuah hobi gitu ya, hobi koleksi. Nah kebetulan passion gue itu adalah koleksi jam," ujar Ammar Zoni di channel YouTube Modderfathers belum lama ini.

"Gue pernah paling mahal harga Rp500 juta ya gue beli jam Rolex Daytona Panda. Karena rare Broo hahahaa. Gue juga klo pas lagi ada budget juga kan, ya gue beli," ungkap Ammar Zoni menambahkan.

Pemain sinetron Anak Langit itu mengatakan, harga tidak menjadi masalah jika memang barang yang ditaksir memiliki daya tarik tersendiri. Yang paling penting dalam mengoleksi jam tangan adalah model dan naluri.

"Kalau gue lebih suka tuh gimana yang modelnya sreg buat gue. Harga nomor dua menurut gue, merk apalagi. Tapi yang penting kayak ngepas di badan gue, atau ngepas di hati gue. Itu pasti gue koleksi," beber Ammar Zoni.

Sebelum membeli barang untuk melengkapi koleksinya, Ammar Zoni selalu meminta saran kepada rekannya, di Moddefathers sebuah jasa memodifikasi jam tangan mewah.

Tidak dipungkiri, saat awal-awal gemar mengoleksi jam tangan Ammar sempat kena tipu lantaran barang yang dibeli tidak sesuai ekspetasi. Hingga akhirnya ia bertemu Padang Sudirjo di Modderfathers.

"Pernah beli dimarketplace karena kebetulan tidak sesuai dengan fotonya, makanya itu yang menggugah gue gimana caranya gue bisa memberikan sebuah ide dan inovasi orang belanja sesuai dengan apa yang dia liat," pungkas Ammar Zoni bersama Padang.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore