Rilis Lagu Baru, Aldi Taher Singgung Nama Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier

Ari Kurniawan Selasa, 22 Maret 2022 21:00:21
Aldi Taher dan Posan Tobing

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher selama ini dikenal sebagai artis penuh sensasi. Salah satunya ketika tanding tinju dengan artis kontroversial lainnya, Vicky Prasetyo. 

Selain menghibur masyarakat, pertandingan tinju tersebut ternyata menginspitasi Posan Tobing untuk menciptakan lagu baru. Sebuah lagu berjudul "Tinju Cinta" khusus dibuat Posan untuk dibawakan Aldi Taher.

"Jujur aja, lagu ini jadi hanya 5 menit," kata Posan Tobing saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Menurut Posan Tobing, di balik polah konyolnya yang membuat banyak orang geleng kepala, Aldi Taher memiliki talenta sebagai penyanyi.

"Lagu ini cocok untuk Aldi Taher, lagunya punya pesan sendiri. Aku sendiri melihat bukan sisi buruknya seperti orang melihat Aldi Taher. Aku selalu melihat sisi kreatif dan positifnya," ujar Posan.

Sama seperti proses penciptaan lagu, tahap rekaman juga dilalui Aldi Taher dengan sangat singkat. 

"Proses rekamannya singkat sekali. Ini membuktikan Aldi Taher tidak gila, buat gue dia keren. Dia berani melakukan apa yang orang nggak mau lakukan," puji Posan Tobing.

Aldi Taher mengaku sangat senang bisa dipercata Posan Tobing membawakan lagunya. Aldi berharap lagunya kali ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Ya setelah kemarin pansos terus, ya sekarang tetap pansos lewat karya. Saya berdoa semoga lagu ini bisa viral dan disukai masyarakat. Indonesia harus bangkit dengan karya. Hari ini saya mengeluarkan lagu terbaru Tinju Cinta," ucapnya.

Bukan Aldi Taher kalau tidak nyeleneh. Pada jumpa pers itu, ia mengungkapkan harapan untuk bisa berduet dengan sejumlah artis yang lebih terkenal dari dirinya. 

"Semoga Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, bisa dengarkan lagu ini. Saya harap bisa duet sama anaknya Ruben Onsu, Bertrand Peto," tutup Aldi Taher.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore