Mudik Ke Yogyakarta, Elma Theana Sekaligus Ingin Tamasya

RIK | 30 April 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana berencana menghabiskan masa libur lebaran di Yogyakarta. Meski bukan kampung halamannya, kakak kandung Sonny Septian itu tetap menganggapnya mudik karena sang suami memang sudah lebih dulu di sana. Selain berkumpul bersama keluarga besar, kunjungannya tersebut sekaligus dijadikan momen liburan.

Artis 47 tahun itu menyebut selama 10 hari berada di Yogya ia dan keluarga besarnya sudah memiliki banyak agenda.

"Orangtua ikutin aja yang jalan-jalan, keluarga besar. Aku ikutin anak-anak aja. Udah banyak banget (rencana), hari ini ke sini, nanti ke sini. Selama di Yogya nggak ada (hari) yang kosong," ungkap Elma Theana di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Tujuan plesirannya pun sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. "Macam-macam (tujuan) ada ke Gunung Kidul, Merapi, banyak. Aku juga nggak tahu, tiap hari udah ada schedule," lanjutnya.

Selain berwisata, Elma Theana juga mengatakan kunjungannya ke Yogya saat momen lebaran nanti akan menjadi momen untuk berkuliner. Menurutnya, Yogya memang identik dengan suasana yang hangat dengan cirikhas kuliner yang nikmat.

"Lebih kepada suasananya sih, betah banget aku di Yogya, kita masih bisa makan gudeg, makanan khas sana," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait