Dituding jadi Sugar Daddy, Andhika Pratama: Saya kasihan pada Chandrika Chika

Supriyanto Sabtu, 21 Mei 2022 19:00:23
Andhika Pratama dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan selebgram Chandrika Chika. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andhika Pratama dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan selebgram Chandrika Chika, bahkan Suami Ussy Sulistiawaty itu disebut-sebut menjadi sugar daddy.

Kabar tersebut pertama muncul dari seorang paranormal yang mengatakan Chandrika Chika memiliki pacar artis inisial A. Paranormal itu juga menyebut ciri-ciri si A yang diduga netizen mirip dengan sosok Andhika Pratama.

Isu soal Andhika jadi sugar daddy itu pun bikin heboh media sosial. Ussy Sulistiawaty pun sempat membantah kabar miring yang beredar.

"Itu cuma gosip saja, jangan dipercaya ya teman-teman," Ussy Sulistiawaty di Instagram miliknya belum lama ini.

Tidak hanya itu, Andhika Pratama yang juga didampingi istriny Ussy Sulistiawaty merasa perlu memberikan penjelasan lengkap. Mereka membuat klarifikasi di YouTube.

"Assalamualaikum, halo semuanya video ini saya buat di Bali karena berita yang berkembang sudah membelok ke mana-mana. Di sini saya buat videonya di hadapan istrinya ya," buka Andhika Pratama dalam video yang dibagikan lewat channel YouTube miliknya.

Chandrika Chika (Instagram)
Chandrika Chika (Instagram)

Pengisi acara Lapor Pak itu mengaku isu yang beredar terkait dirinya aebagai augar daddy dari Chandrika Chika adalah sesuatu yang lucu. Andhika menyindir si paranormal karena berhasil menjadi perhatian.

Andhika Pratama pun menegaskan bahwa dia sama sekali tidak pernah bertemu dan mengenal si peramal.

"Yang pertama saya mau bilang, saya mau mengucapkan terima kasih banyak dan selamat kepada peramal tersebut. Karena sekarang Anda sudah menjadi perbincangan. Dan yang kedua saya tidak mengenal dan saya tidak pernah bertemu dengan Anda. Selamat karena sekarang Anda punya panggung," jelas Andhika Pratama.

Andhika merasa perlu membuat klarifikasi karen tudingan netizen membuatnya merasa terganggu.

"Kalau untuk masalah tuduhan sebagai sugar daddy sangat lucu ya, awalnya saya sama sekali enggak terganggu karena saya tidak melakukannya. Tuduhan itu benar-benar bukan hal yang benar. Jadi ini tuh asumsi orang kemudian diangkat ke media sosial dan saya nggak kenal dengan peramal itu," kata Andhika.

"Untuk Chika sendiri, saya kasihan karena dia jadi terseret begitu panjang karena asumsi orang. Saya pribadi pernah bertemu dengan Chika waktu itu, dia sebagai bintang tamu di Lapor Pak sebelum viral goyangan di TikTok. Itu pertemuan pertama dan sampai sekarang belum pernah bertemu lagi," pungkas Andhika Pratama.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore