Cerita Raline Shah Pertama Kali Diselingkuhi Pacar, Bikin Trauma

Indra Kurniawan Minggu, 22 Mei 2022 09:00:07
Raline Shah (Markuat / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah diselingkuhi pacar. Sakit banget rasanya. Yang mengejutkan, karier Raline dijadikan alasan si cowok berselingkuh. 

Pertanyaan kapan menikah kerap mampir di telinga Raline. Apalagi usianya tidak muda lagi, sudah 37 tahun. Saat berbincang di kanal YouTube Luna Maya, Raline mengaku sempat berencana menikah di usia 28 tahun. 

Rencana tinggal rencana. Di usia 28 Raline mendapat kesempatan mencicipi layar lebar lewat film 5 cm (2012) yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Denny Sumargo, Herjunot Ali, dan Pevita Pearce. 

"Aku ingat perasaan itu, aku kalau 28 (tahun), aku ingin sukses, aku sudah harus nikah. Sedangkan 28 tahun itu aku baru film pertama," kata Raline Shah. 

Tak disangka, saat baru merintis karier, Raline mendapat cobaan. Sang pacar yang sempat berencana menikahinya, berselingkuh dengan perempuan lain. 

"Aku sakit hati banget. Umur 27 aku lagi syuting 5 cm, itu aku diduain. Itu pertama kali aku benar-benar diselingkuhi," cerita Raline. 

Yang bikin tambah sakit hati, si cowok menjadikan karier Raline sebagai dalih untuk berselingkuh. Si cowok yang memacari Raline sebelum jadi artis, menginginkan hubungan serius dengan membawanya ke pelaminan. 

"Dalih cowok ini adalah 'Ya kamu kan tiba-tiba mau jadi aktris, kan bukan itu deal-nya'. Deal-nya kan kita serius, terus kita nikah, punya anak. Itu dijadiin dalih dan alasan," ungkap putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Dr. H. Rahmat Shah dan Roseline Abu.

Raline Shah akhirnya memilih karier ketimbang pria tersebut. Menurutnya, karier tidak akan meninggalkannya. Sebaliknya, cowok justru meninggalkannya. 

"Karier, pencapaian itu enggak bisa meninggalkan kita. Tapi kalau laki-laki, dengan sangat mudah mereka bisa berubah. Aku agak trauma sih," aku Raline yang diketahui belum punya pacar sampai saat ini. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore