Panji Petualang Dikaruniai Anak Ketiga Perempuan, Lahir di Rumah dengan Bantuan Bidan

Indra Kurniawan | 24 Mei 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panji Petualang tengah berbahagia. Istrinya, Nenti Estevani, baru saja melahirkan anak ketiga perempuan. Sebelumnya Panji telah memiliki dua anak bernama Putri Amelia dan Aufa Putra Naja. 

Kabar bahagia kelahiran anak ketiga dibagikan Panji Petualang di Instagram, Selasa (24/5) pagi. Dalam foto yang diunggah tampak Panji mengenakan kaus hitam sedang memandangi bayi mungil yang ditidurkan di sofa warna ungu."Alhamdulillah puteriku telah lahir," ucap Panji mengucap syukur. 

Terpantau dari kanal YouTube Panji Petualang, Panji menyebut nama anak ketiganya diberi nama Nebula Finix Mahrem. Dia lahir sehat dengan bobot 4 kg. 

"Nebula artinya abu semesta. Finix itu burung api yang bersimbol keabadian. Jadi dia burung yang udah mati tapi bisa hidup lagi. Mahrem itu menyayangi alam," jelas Panji. 

"Jadi harapannya adalah burung keabadian menembus gugusan bintang ciptaan Tuhan alam semesta dan juga menyayangi ciptaan Tuhan yang ada di dunia ini," tambahnya. 

Nebula lahir dengan bantuan seorang bidan di rumah Panji pada Senin (23/5) pukul 01.03 WIB. "Walaupun enggak sempat bawa ke rumah sakit, yang penting selamat," ujar Panji. 

Pemilik ular King Cobra itu berdoa putrinya menjadi anak saleha dan berguna bagi nusa bangsa. "Aku dan ibumu juga kakak-kakakmu mendoakan yang terbaik untukmu Nak," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait