Jelang 40 Tahun, Luna Maya Alami Quarter Life Crisis

Indra Kurniawan Rabu, 1 Juni 2022 20:00:23
Tahun ini tahun terakhir Luna Maya berusia kepala 3. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini tahun terakhir Luna Maya berusia kepala 3. Namun sampai saat ini ia belum juga menemukan jodoh. Skandal video asusila dengan Ariel NOAH menjadi salah satu faktor dirinya sulit mendapat jodoh.

"Gue lagi di momen bahwa... Kan, ini tahun terakhir gue in my thirties, ya. Buat perempuan itu suatu hal yang kayak... Apa, ya?" ungkap Luna dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Luna Maya menyadari tak semuda dulu lagi. Komentar di luaran soal statusnya yang sampai saat ini belum menikah terkadang membuatnya kepikiran. Keinginan untuk berumah tangga ditegaskan Luna ada.

Luna Maya (YouTube)
Luna Maya (YouTube)

"(Terkadang ada komentar) 'Oh my God, you're not married,' gitu-gitu-lah. Sebenarnya, gue enggak peduli gitu, loh. Tapi, kan, bagaimana juga, and again, balik lagi, gue cuma manusia juga. Pasti, kan, ada sedikit kayak, 'Gue mesti nikah enggak, ya?' atau 'Iya, enggak, ya?' gitu," kata perempuan asal Bali.

"Gue, tuh, masih ada mau (menikah) gitu. Tapi, somehow I wanna... Gue, tuh, mau sama orang yang tepat gitu, loh," sambungnya.

Apakah kabar balikan dengan mantan pacar ditanya Denny Sumargo, bagian dari gimmick dunia entertainment ataukah memang benaran, Luna menegaskan tidak sedang berada di mana-mana.

"Gue lagi enggak ada di mana-mana. Enggak di situ dan enggak di mana-mana. There's a guy, of course. Tapi, ya, I'm trying to figure it out if... Ya, quarter life crisis gitu. Maksudnya, kan, menemukan orang yang tepat itu you need to have that click, 'This is it, he's the one.' Gue enggak tahu, gue belum," Luna mengatakan.

Terakhir yang terendus publik, bintang film Suzanna: Bernapas dalam Kubur merajut cinta dengan Reino Barrack, yang kini menjadi suami dari penyanyi Syahrini. Sebelum Reino, kebanyakan pacar Luna berasal dari dunia hiburan.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore