Momong Rayyanza, Dimas Beck Dianggap Sudah Cocok jadi Ayah

RIK Senin, 27 Juni 2022 11:00:12
Dimas Beck disebut sudah cocok jadi ayah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Beck sukses membuat netizen kagum dengan sifat kebapaan yang ditunjukkan kala mengasuh anak kedua dari sahabatnya, Raffi Ahmad. Meski belum menikah dan memiliki anak, namun netizen menilai Dimas Beck sudah sangat pantas untuk memiliki anak.

Hal itu ditunjukkan pria 34 tahun itu dalam salah satu unggahannya di Instagram. Dari video yang dibagikan, tampak Dimas Beck cukup telaten dalam mengajak Rayyanza Malik Ahmad bermain dan berinteraksi.

"Kan kasihan bayi begini, masih ileran, belum ada giginya. Udah nggak usah keluar, dengerin aku deh, pokoknya kamu di rumah, makan enak, main gini-gini aja dulu, pokoknya nanti om temenin, oke nggak?" kata Dimas Beck dalam videonya.

Menyertai unggahan tersebut, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya itu pun menuliskan caption yang cukup menggelitik.

"Terima penitipan bayi. Bayaran makan enak aja cukupppp…Baby sitting Cipungpangpingpung pas bapak ibunya kerja assikk puasss mainnya," tulisnya.

Melihat ketelatenan Dimas Beck yang sukses membuat Rayyanza nyaman bermain bersamanya, netizen pun ramai melempar pujian. Banyak yang memuji sikap kebapaan Dimas Beck dalam video tersebut.

"Calon papa yg baik ini," kata salah satu netizen di kolom komentar. "Dah cocok punya baby," timpak netizen yang lain.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore