Ria Ricis Menangis Lihat Sapi Kurbannya Disembelih

Ari Kurniawan | 11 Juli 2022 | 13:00 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan merayakan hari raya Idul Adha pertama setelah jadi pasangan suami istri. Tahun ini, Ricis dan Ryan berkurban tiga ekor sapi yang disembelih di tiga lokasi berbeda, yakni Jakarta, Tangerang, dan Batam. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan ikut hadir dalam pemotongan hewan kurban yang berlangsung di kawasan Kebagusan, Jakarat Selatan, tak jauh dari kediaman mereka. Kompak mengenakan busana muslim, pasangan yang tengah menantikan kehadiran anak pertama itu disambut hangat warga sekitar.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menghampiri sapi mereka sebelum disembelih. Keduanya mengelus dan mengajak berbicara hewan berkaki empat itu. Ricis pun sempat meneteskan air mata saat tiba giliran sapi miliknya dipotong. 

"Alhamdulillah kita masih bisa menyaksikan langsung sapi kurban kita dipotong walaupun tadi agak nangis dikit," kata Ria Ricis.

Ria Ricis mengatakan, tangisannya bukan karena sedih. Tapi ia teringat waktu pertama kali bertemu dengan sapi yang ia kurbankan.

"Aku kan orangnya agak sensitif apalagi selama hamil emang lebih gampang marah, nangis ini itu memang nangis karena inget pertama kali ketemu sama sapi sekarang udah mau berpisah," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait