Tegaskan Bukan Gimmick, Sahrul Gunawan Berharap Berjodoh dengan Ayu Ting Ting

Indra Kurniawan | 30 Juli 2022 | 06:00 WIB

Sahrul Gunawan berharap berjodoh dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Beberapa kali berjumpa keduanya seperti memiliki ketertarikan satu sama lain. Keduanya apalagi berstatus single alias belum menikah lagi setelah cerai dari pasangan masing-masing.

Sahrul yang menjabat Wakil Bupati Bandung mengutarakan keinginannya "menjadi pundaknya buat dia". Ingin juga katanya menjadi tempat Ayu cerita. Seperti pada saat itu dia dicurhati Ayu. 

"Sampai aku mau nangis (dengar curhat Ayu). Makanya gue ge-er waktu itu. Ini cewek kalau udah curhat, udah kayak mau nangis begini, berarti 'ada apa ya?' 'Wah bersambut nih'" cerita Sahrul dikutip dari acara Pagi Pagi Ambyar di kanal YouTube Trans TV Official.

Namun karena kesibukan masing-masing, hal itu tidak berlanjut. Sahrul Gunawan yakin urusan jodoh nanti ada waktunya, ada momennya. Entah dengan siapa dan bagaimana caranya. 

"Aku, kan juga enggak mau ke-pede-an juga. Siapa tahu nanti dia mendapatkan jodoh yang lebih fokus dan intens komunikasinya. Daripada aku, kan. Dengan kondisi yang lebih baik daripada aku," terang Sahrul.

Sahrul Gunawan tak memungkiri menyimpan harapan pada Ayu Ting Ting. Suatu hari nanti katanya ia akan mengungkap perasaannya pada ibu dari Bilqis.

"Mudah-mudahan nanti ada waktu untuk ketemu. Karena aku ada kekhawatiran juga kamu nganggapnya ini cuma gimik atau bagaimana. Itu sih ketakutan terbesar aku," ungkap lawan main Agnes Monica di sinetron Pernikahan Dini.

"Ya mudah-mudahan ada satu waktu yang dimana kamu menganggap ini memang murni dari aku sendiri. Dan kita bisa ketemu (berdua), no one else," harapnya. (Ind)


Foto by email

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait