Pasha Ungu Siapkan Bajet Besar untuk Nyaleg

Supriyanto Jumat, 12 Agustus 2022 07:30:02
Pasha Ungu kembali eksis di dunia politik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu kembali eksis di dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif DPR di wilayah Jakarta di Dapil 3 seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu. Rabu (10/8) siang, Pasha bersama sejumlah selebritis hadir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti Pemilu 2024 mendatang.

"Saya bacaleg DPR RI, insya Allah di Dapil 3, yang meliputi Jakarta Barat, Utara, Pulau Seribu," kata Pasha Ungu kepada wartawan di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.

Tahun ini bakal dirasakan berbeda lantaran vokalis band Ungu itu belum pernah berkompetisi merebutkan bangku DPR RI. Pasha sebelumnya masuk ke politik menjadi Wabup Palu.

Pasha Ungu kembali eksis di dunia politik. (Seno/tabloidbintang.com)
Pasha Ungu kembali eksis di dunia politik. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat disinggung soal modal, diakui Pasha nominal Rp1 Miliar masih dinilai kurang untuk meloloskan cita-citanya sebagai caleg. Menurut Pasha modal nyaleg lebih dari Rp 1 Miliar, dan semua itu sudah dia perhitungkan dengan matang.

"Masa cuman 1 M, ya ada kan biaya cost fix cost ya itu penting disiapkan untuk menjalankan mesin," ungkap Pasha Ungu.

Pasha membeberkan dirinya sudah mempersiapkan progam dan pemetaan dengan matang untuk dapil 3, termasuk membentuk relawan. Namun, ia masih terua mempelajari apa saja yang dibutuhkan di dapil 3.

"Ya udah kita mulai pemetaan udah terus kita sudah membentuk jaringan saya kira kita masih ada waktu sekitar 18 bulan, 18 bulan untuk bekerja. Insyaallah mudah-mudahan maksimal. (Apa aja dibenahi didapilnya) Sementara kami lakukan fokus pada teman-teman relawan dulu, nanti persoalan masalah nanti kita lakukan mendata mengenai analisa dapil kami sendiri kira-kira apa-apa dibutuhkan oleh rakyat di dapil tiga," terang Pasha Ungu.

Lantas bagaimana dengan vand Ungu yang sudah membesarkan namanya jika Pasha nanti disibukan dengan kegiatan partai dan kampanye?

"Ya itu nggak usah ditanyain insyaallah besok nyanyi lagi saya. (Larangan) Nggak ada Alhamdulillah semuanya mensupport," pungkas Pasha Ungu.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore