Istri Razman Arif Nasution Tak Masalah jika Suaminya Nikahi Iqlima Kim

Supriyanto | 7 September 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Razman Arif Nasution dikenal sebagai pengacara kontroversi yang suka ceplas ceplos saat berbicara ke publik. Perseteruannya dengan Hotman Paris Hutapea membuat namanya jadi sorotan.

Saat agenda mediasi dengan Hotman di Mabes Polri, Selasa (6/9) Razman membawa anak dan istri. Ia pun mengenalkannya istrinya, Nur Elly Rambe yang sudah 12 tahun dinikahinya.

Nur Elly Rambe mengungkap sangat bahagia menjadi istri Razman Arif Nasutuin. Sebagai istri sah, dirinya rela jika sang suami menikah lagi asal tidak melupakan tanggung jawab.

"Dengan Bang Razman saya sudah berkeluarga selama 12 tahun, bahkan kami akur-akur saja. Karena bagi saya mending suami saya menikah daripada melakukan hal-hal di luar sana," ungkap Nur Elly Rambe kepada wartawan belum lama ini.

"Saya sebagai istri pertama, itu dia intinya dan anak kami udah dokter. Dan kedua anak saya, saya sebagai ibu bangga," jelas Nur Elly Rambe.

Soal ramai kabar Razman Nasution ingin memperistri Iqlima Kim, Elly mengaku tidak mempermasalahkan. Balik lagi, Elly merelakan sang suami menikah lagi daripada berzina.

"Intinya tidak ada masalah dalam hal itu. Saya tidak mau suami saya melakukan perzinahan. Hukum kami di Islam tidak dibolehkan," tegas Elly. 

Berkaitan dengan Iqlima Kim, Elly mengungkap bahwa mabtan asisten pribadi Hotman itu pernah menginap di rumahnya, waktu di Medan.

Elly merasa Razman Nasution tak akan melakukan pelecehan terhadap Iqlima Kim seperti yang diisukan publik. 

"Saya malah beliau (Iqlima Kim) datang ke rumah saya, nginep, ke rumah saya di Medan. Makan bareng beliau karena saya tau suami saya tidak mungkin melakukan hal itu," pungkas Elly. (pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait