Lesti Kejora Pamer Kado Sepatu Mahal dari Rizky Billar untuk Baby L: Terima Kasih Kadonya Papa

Indra Kurniawan | 26 Oktober 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu (26/10) Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau kerap dipanggil Baby L berulang bulan ke-10. Menunjukkan perhatian dan cintanya pada anak semata wayang, sang ayah, Rizky Billar menghadiahi Baby L sepasang sepatu mahal.

Kado dari Billar dipamerkan pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" di Instagramnya pada sore tadi. Dalam foto yang dibagikan, Baby L tampak duduk di lantai beralaskan permadani bermotif. 

Wajah Baby L yang juga kerap disapa Fatih tampak melongo. Di depannya terdapat dua pasang sepatu jenis sport. Sepasang berwarna putih, kuning, dan hitam. Sepasang lagi putih, hitam, dan merah. 

Tak banyak yang disampaikan Lesti lewat postingannya. Dia hanya menulis, "Masyaallah udah 10 bulan Abang. Nak sehat selalu sayang papa bunda. Terima kasih kadonya papa."

Dua pasang sepatu Air Jordan yang harganya ditaksir jutaan rupiah itu rupanya hadiah Billar untuk Fatih. Billar yang walaupun baru-baru ini diterpa kasus hukum tetap menunjukkan perhatian dan cintanya pada Fatih. 

Sayang, tak terlihat foto Lesti dan Billar pada postingan itu. Ini kali kedua Lesti membuat postingan di Instagram. Sebelumnya dia membagikan foto-foto bersama geng arisan Mamayu di halaman Instagramnya. 

Geng Mamayu terdiri Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Melody Laksani, Margin, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, dan Shania Indriani. Dalam cuplikan video yang dibagikan masing-masing peserta arisan di Instagram Stories, nama Melody keluar sebagai pemenang. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait