Setelah Koki Cilik, Marsha Risdasari Ingin Fokus Akting

Wayan Diananto Minggu, 29 Maret 2015 07:52:57
Marsha Risdasari (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Program Koki Cilik perlahan mendongkrak popularitas Marsha Risdasari. "Saya ingat betul ketika kasting, disuruh meracik sayur sup. Saya menghadap meja. Di atasnya ada wortel, kubis, seledri, kaldu, dan lain-lain. Saya dibekali skrip sebagai pegangan lalu diminta menjelaskan dan mengembangkan naskah itu. Intinya diminta memandu pemirsa di rumah, bagaimana bikin sup," Marsha menukas.
    
Konsekuensi memandu program ini, sering bolos. Dalam sebulan, cewek yang hobi renang dan membaca ini hanya sekolah seminggu. Sebelum mendaftar, Riki Rismawan dan Ida Nusa (orang tua Marsha) menjelaskan kepada pihak sekolah bahwa putri mereka akan melewatkan banyak hari sekolah untuk keperluan syuting di Jakarta maupun di luar kota. 
    
"Sementara guru mengatakan, selama saya bisa mengejar ketertinggalan serta mengerjakan tugas atau pekerjaan rumah, boleh-boleh saja. Biasanya saya minta tolong teman untuk memotret PR apa saja dan saya mengerjakan di lokasi syuting. Pulang syuting, langsung merapel ulangan lima sampai enam mata pelajaran. Matematika yang paling berat," aku Marsha. 
    
Marsha saat ini dikabarkan menjajaki kemungkinan tampil di film layar lebar berjudul Seven Secrets. Dalam film itu, ia akan berhadapan dengan peraih tiga Piala Citra, Reza Rahadian, dan nomine Citra, Revalina S. Temat. Untuk film ini, harapan Marsha sederhana saja, "Semoga saya jadi membintangi film itu. Semoga bisa mengimbangi kualitas akting mereka."
    
Mimpi Marsha berikutnya, konsisten di dunia akting, khususnya layar lebar. Ia berharap kelak bisa menyanyikan soundtrack film yang dibintanginya sendiri. Dan omong-omong soal nyanyi, sulung dari dua bersaudara ini pernah membentuk girl band, Idyllic. Beranggotakan empat orang yakni Bella Shifa, Ghina Salsabila, Ratu Intan Lestari, dan Marsha. Empat sekawan ini sempat merilis single "Sebentar Saja". Sayang, setelah melepas single kiprah mereka tak lagi terdengar.

(wyn/adm)

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.