Keenan Pearce: “Saya Tipikal Cowok Monokromatik”

Wayan Diananto Senin, 30 Maret 2015 06:09:21
Keenan Pearce (Wayan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - NAMA Keenan Pearce menyita perhatian publik setelah beberapa foto mesranya dengan Raisa Andriana bertebaran di media sosial.

Kabar yang beredar menyebut mereka pacaran meski Raisa ketika dikonfirmasi memilih untuk tidak berkomentar.

Pada Oktober 2014 lalu, berembus kabar pasangan ini mengakhiri hubungan. Sampai di sini, tak ada konfirmasi dari Raisa maupun Keenan. Kepada Bintang, kakak Pevita Pearce ini mengaku menerima banyak pertanyaan soal isu putus.

“Di Instagram dan media sosial lain banyak yang bertanya soal itu (putus dari Raisa-red) tapi saya memilih diam. Toh akhirnya, pertanyaan itu mereda dengan sendirinya,” aku Keenan ditemui usai menjadi pembicara talk show Saridon White & Black: Maksimalkan Saat Produktif sebagai Aktualisasi Diri di Jakarta Pusat Kamis (26/3) pekan lalu.

Saat kami menanyakan hal yang sama, dia menjawab, “Dan saya juga tidak akan memberi tahu Anda, hahaha!”

Banyak lawan jenis maupun sesama pria yang mengakui Keenan tampan dan pintar mematut diri. Dia kerap tampil necis di berbagai kesempatan.

Keenan mengatakan, fashion adalah pernyataan diri. Cara seseorang menggambarkan karakter diri kepada orang lain melalui padu padan yang ia kenakan. 

Meski sering tampil modis, dia bukan tipikal yang gemar membaca majalah fasion atau rajin menghadiri peragaan busana dan fashion week negara tertentu.

Keenan juga tidak mencandu brand atau lini busana tertentu. Dia mengenakan apa yang membuatnya nyaman.

“Saya adalah cowok monokromatik. Saya selalu suka mengenakan black, white, and grey,” aku Keenan kemudian.

Mendengar pernyataan ini, kami seketika nyeletuk, “Kenapa kamu enggak berani bermain warna?”

Dan inilah jawaban Keenan, “Heeem... good question. Saya orang yang kurang berani mengambil risiko dalam berbusana. Sama seperti yang Anda kenakan saat ini, polo shirt warna putih abu-abu, dipadu dengan celana panjang hitam. Begitu pun saya.”

Enggak berani memakai biru?

“Black, white, dan grey, pilihan aman dan nyaman. Biru? Heem... tak menutup kemungkinan untuk liburan bersama orang-orang terdekat. Itu menjadi alternatif pilihan,” pungkasnya.

Cowok ganteng mah, pakai apa aja tetap ganteng.

(wyn/gur)

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore