Berita Meninggalnya Nikita Mirzani Hanya Salah Paham

Supriyanto | 25 Januari 2014 | 20:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya artis kontroversial Nikita Mirzani yang disebabkan serangan jantung Jumat (24/1) kemarin, ternyata hanya salah paham.

Rony, kerabat dekat Nikita mengaku berhembusnya kabar meninggalnya pemain film Comic 8 itu lantaran ada salah paham antara diriinyaa dengan Hendrik, orang yang menjaga Nikita di rumah sakit.

Rony menganggap kiriman SMS dari Hendrik berisi "enggak ada" dipahami sebagai nyawa Nikita yang sudah tidak ada alias meninggal dunia. Padahal, maksud Hendrik ingin memberitahu bahwa barang Nikita yang tertinggal di rumah sakit itu, tidak ada.

"Manajer Nikita yang menanyakan tentang barangnya yang tertinggal di sana, dan dijawab Hendrik, "enggak ada". Hendrik pikir dia balas ke manajernya Nikita, bukan ke saya," ujar Rony, Sabtu (25/1).

Rony pun mengklarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf. Karena gara-gara SMS itu banyak orang yang mendengar kabar Nikita meninggal jadi geger. "Maaf, saya benar-benar minta maaf sekali lagi atas kesalahpahaman ini," katanya.

Sampai saat ini, Nikita masih mendapat perawatan di rumah sakit Siloam, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait