Vanda Rainy: Aku Gagal Move On

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 25 September 2015 20:17:10
Vanda Rainy (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - PERNIKAHAN Vanda Rainy hanya seumur jagung. Wanita 25 tahun itu melangsungkan pernikahan dengan Faisal Handianto pada 31 Agustus 2014 lalu. Pada bulan November 2014, perkara perceraiannya sudah bergulir ke pengadilan agama. Keduanya resmi cerai Februari 2015.

Vanda Rainy mengakui ada perasaan trauma dialaminya akibat pernikahan yang dijalaninya tidak cukup matang. Dia pun masih belum kepikiran untuk kembali punya pasangan dan memilih fokus pada karier.

"Aku termasuk yang gagal move on," aku Vanda Rainy, di sela pemotretan bersama tabloidbintang.com, belum lama ini.

Disinggung kapan akan kembali merajut asmara kemudian menikah lagi, pemilik berat badan 48 Kg dan tinggi 165 Cm itu memprediksi sekitar 3 sampai 5 tahun ke depan.

Keyakinannya itu juga sesuai dengan ucapan peramal. "Aku diramalin 2018 kalau enggak 2020 menikah. Aku anaknya zodiak banget. Kalau zodiak aku percaya sih," tandas pemain sinetron Gajah Mada itu.

(man/gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.