Nonton Bareng Film "Tausiyah Cinta" di 18 Kota Walau Belum Resmi Rilis

Supriyanto | 4 Januari 2016 | 17:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FILM drama religi, "Tausiyah Cinta", siap tayang serentak di bioskop mulai 7 Januari 2016.

Sebelum dirilis secara resmi, pihak produksi sengaja mengadakan nonton bareng (nobar) di beberapa kota besar di Indonesia.

Izrahul Haq selaku Eksekutif Produser menyebutkan, nobar yang digelar akhir Desember kemarin mendapat respon yang memuaskan.

"Alhamdulillah animo masyarakat terhadap "Tausiyah Cinta" sangat luar biasa, total dari gala premiere dan nobar di 18 kota kemarin hampir 15 ribu penonton, padahal hanya satu kali penayangan di masing-masing bioskopnya," ungkap Izharul kepada wartawan, Senin (4/1).

Melihat fakta tersebut, Izrahul pun optimis film 'Tausiyah Cinta' yang banyak menyampaikan pesan moral itu bisa diterima pecinta film saat tayang di bioskop nanti.

Tidak hanya itu, Tausiyah Cinta juga dijadwalkan tayang di beberapa negara seperti Malaysia, Korea Selatan hingga Amerika Serikat.

"Iya, sudah banyak sekali permintaan dari berbagai negara. Kami dan para kru sedang mengusahakan agar "Tausiyah Cinta" bisa menyambangi negara-negara tersebut," tambah Izhar.

Tausiyah Cinta berkisah tentang perjalanan batin seorang manusia mencari jati diri. Tausiyah Cinta diperkuat oleh akting Irwansyah, Peggy Melati Sukma, Meyda Sefira, Igo Ilham, Rendy Herpy, Ressa Rere, dan Hamas Syahid.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait