Agatha Valerie Tidak Terobsesi Jadi Lebih Cantik

Indra Kurniawan | 7 April 2016 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang mengira di balik kecantikannya, Agatha Valerie (17) rajin melakukan perawatan di salon atau klinik-klinik kecantikan. Ternyata tidak. Bintang film sekligus host dan model ini mengaku cuek untuk urusan kecantikan dan penampilan. Tidak ribet seperti kebanyakan perempuan seumurannya.

Baca: Agnes Monica: Ketika Saya Ke-perempuan perempuanan

Sikap cueknya bahkan membuat Agatha Valerie ditegur seorang produser film beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Joshua Suherman ini pun dibuat bingung. "Gara-gara jerawatan aku ditegur produser. Aku bingung, kepikiran ditegur produser. Padahal aku enggak pernah ngapa-ngapain muka aku," cerita Agatha Valerie kepada tabloid Bintang.
     
Jerawat Agatha Valerie akhirnya hilang setelah diberi obat jerawat berkat saran dari temannya. Itu baru kali pertama Agatha panik karena jerawatan. "Jujur, aku enggak pernah melakukan perawatan muka. Kalau pun ke salon hanya untuk creambath," aku pendukung film Hantu Juga Selfie dan Marmut Merah Jambu ini.

Baca: Marcello Tahitoe: Kehilangan Mama, Saat Paling Berat dalam Hidup saya

Agatha Valerie mengaku beberapa kali di-endorse sejumlah klinik kecantikan. Meski begitu ia tidak terlalu merasakan dampaknya. "Lagi pula aku memang enggak terobsesi untuk jadi lebih cantik lagi. Aku sih cuek banget," ucap Agatha Valerie yang sekilas wajahnya mirip Tamara Bleszynski.

(ind/yb)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait