Hari Ini Sonny Tulung Menemani Calon Istri ke Tempat Kejadian Perkara

Endang Jamhari | 20 April 2016 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus percobaan perkosaan yang dialami Cindy atau Chila, calon istri presenter Sonny Tulung (48), masih terus didalami penyidik. "Kasus ini masih berjalan, dan saya sebagai saksi. Saya berjanji akan mengawal kasus ini sampai tuntas. Biar pelaku dapat hukuman yang setimpal," ungkap Sonny Tulung yang menemani Cindy membuat laporan di Polda pada Selasa (12/04) lalu.

Sonny Tulung yang populer lewat kuis Family 100 ANTV ini menjelaskan perkembangan terbaru kasus yang dialami calon istri, yang rencananya akan dinikahi tahun ini. "Hari ini (Rabu) pukul 1 siang, saya dan Cindy akan ke tempat kejadian perkara (TKP) di satu hotel yang letaknya di Pulomas, Jakarta Timur," beber Sonny Tulung yang memiliki 1 anak dari pernikahannya dengan Virginia Sumakud.

BACA: Akad Nikah Cynthiara Alona Akan Digelar di Sebuah Masjid di Perancis

Tim penyidik dari Polda Metro Jaya ke TKP untuk kelengkapan laporan yang dibuat Cindy. "Saya dan Cindy diminta polisi untuk ke TKP, katanya sih untuk kelengkapan laporan. Mungkin polisi ingin tahu lebih detail kronologi percobaan perkosaan yang dilakukan tersangka," tukas Sonny Tulung.

BACA: Ketua MPR Bantah Lembaganya Sudah Mengangkat Zaskia Gotik Sebagai Duta Pancasila

Tersangka yang berinisial TD dilaporkan Cindy, calon istri Sonny Tulung, dengan dugaan cobaan perkosaan.

(ej/yb)

 

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait