Prilly Latuconsina - Gritte Agatha (Teman Prilly di Video Pengakuan) Tegaskan Masih Bersahabat

Panditio Rayendra | 21 April 2016 | 12:15 WIB

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menegaskan hubungan mereka masih terjalin baik pasca video pengakuan yang memicu pro dan kontra.
Sebagaimana diketahui, belum lama ini beredar video pengakuan Prilly Latuconsina yang menyebut sudah dua tahun terakhir menjalin hubungan dekat layaknya pacaran dengan Aliando. Prilly menyebutkan keduanya tidak mempublikasikan karena fans dan keluarga Aliando. Prilly sempat melontarkan kata-kata kasar.
Namun semua ini sudah selesai dengan Prilly dan Aliando yang kompak mengunggah foto keduanya tengah berkomunikasi melalui fasilitas video call. Heboh video Prilly Latuconsina ini menyeret Gritte Agatha. Netizen menganggap Gritte Agatha termasuk orang yang bertanggung jawab atas beredarnya video tersebut. Gritte Agatha yang pernah menjadi pemeran utama sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, sudah lima tahun bersahabat dengan Prilly Latuconsina. Apakah hubungan mereka retak?

TABLOIDBINTANG.COM - 

Tidak.
Prilly dan Gritte kompak mengunggah postingan di Instagram berupa kumpulan foto kebersamaan mereka, menunjukkan hubungan mereka baik-baik saja.
"We are still best friend no matter what #everythingisfine," bunyi caption yang sama di postingan Prilly dan Gritte.
Netizen turut senang Prilly dan Gritte terus bersahabat.
"Teruslh bersahabt dngn baik ya tte, jdikan ini pljaran okee syang klian berduaa @gritteagathaa," tulis salah seorang netizen.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait