Tulus Siapkan Hadiah Lebaran untuk Para Keponakan

Sarah Christiani Kamis, 30 Juni 2016 23:00:27
Tulus (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Lebaran, penyanyi dan penulis lagu bersuara indah, Tulus (28) punya beberapa persiapan. "Beberapa tahun terakhir lebaran di rumah saja bersama keluarga. Biasanya di ruang keluarga sofa-sofanya digeser biar muat," ujarnya saat ditemui dalam rangkaian acara Ramadhan Gathering "Cantik Dari Hati" di Hotel Dharmawangsa, Kamis (23/6). 

Selain menggeser sofa, persiapan di rumah yang Tulus lakukan adalah mengganti filter AC. Hal ini ia lakukan demi memperdingin ruangan-ruangan di rumahnya.

Tulus (Seno/tabloidbintang.com)
Tulus (Seno/tabloidbintang.com)

"Persiapan lebaran itu yang sudah saya lakukan mengganti filter-filter AC di rumah. Supaya enggak panas, karena nanti kan ramai yang berkunjung ke rumah," ujarnya. Tulus rupanya melakukan hal tersebut sendiri. "Saya lepas (filter AC-nya) dan cuci sendiri supaya AC-nya dingin," ujarnya. Dalam memaknai Lebaran, Tulus merasa kebersamaan adalah hal yang utama. Berkumpul dengan keluarga menjadi sesuatu yang sangat ia nantikan.

Ada satu hal lagi yang ia persiapkan dari jauh-jauh hari, yaitu menyisihkan uang untuk para keponakan. "Makin ke sini kan Lebaran itu lebih menarik untuk keponakan-keponakan saya," ujarnya. Tulus mengaku memang sengaja menyisihkan budget khusus untuk memberi uang Lebaran ke keponakan.

Tulus (Seno/tabloidbintang.com)
Tulus (Seno/tabloidbintang.com)

"Oh iya, soalnya mainan mereka itu sekarang mahal-mahal. Wah, anak-anak sekarang mainannya mahal-mahal banget," keluhnya. "Saya pernah waktu itu bilang ke keponakan, kalau dia full puasanya nanti saya belikan mainan. Malamnya kita ke mal beli mainan. Wah saya sampai syok mainannya mahal banget. Menyesal saya, hahaha," kenangnya bercanda. 

(Sarah/adm)


Penulis Sarah Christiani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore